Kasus Penipuan Ojol di Bogor, Beri Masukan Bagi Polri dalam Pembenahan Pelayanan yang Lebih Baik

BOGOR, JURNALJABAR.CO.ID – Aksi pencurian yang menimpa Ojol dengan modus penipuan, Minggu 9 Januari 2022 di wilayah Cipenjo Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dan telah dilaporkan ke Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Pada saat korban CH (38 Tahun) yang melapor ke Polsek Cileungsi terjadit kesalahpahaman dengan petugas yang menerima laporan. Korban merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut hingga viral di media sosial.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah melakukan penanganan secara langsung pada hari itu juga, mulai dari proses Laporan polisi, klaim asuransi hingga administrasi lainnyadan sudah dalam proses penyelidikan Polsek Cileungsi.

BACA JUGA: Diduga Korban Penganiayaan Senior Pramuka di SMA N Ciamis, Keluarga di Pangandaran Minta Pihak Terkait Serius Tangani Kasus

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin juga menyatakan bahwa telah memberikan sangsi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Permintaan maaf juga telah disampaikan oleh Kapolres Bogor, atas perilaku anggotanya yang kurang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam pernyataannya Kapolres Bogor juga berkomitmen untuk berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan akan terbuka dalam terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo menanggapi permasalahan adanya oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya Polri senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Polri senantiasa berkomitmen untuk berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Ibrahim.

“Kasus yang terjadi, merupakan koreksi bagi Polda Jabar. Terima kasih kepada masyarakat sudah memberikan masukkan yang baik untuk kita melakukan pembenahan pelayanan yang lebih baik dan lebih menyempurnakan standart pelayanan yg sudah ada,” pungkas Ibrahim. (MW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *