Cara Menghitung Koin Snack Video berapa Rupiah – Dijamin Gampang!

Jurnaljabar.co.idKoin Snack Video Berapa rupiah? Simpelnya, nilai 1 coin Makanan ringan Video ialah 0,02 Rupiah Indonesia. Maknanya kamu harus mempunyai 50 coin snack Video untuk memperoleh Rp.1 atau 1:50. Rumus yang dapat Anda pakai ialah jumlah coin: 50 = jumlah rupiah yang hendak Anda terima.

Koin Snack Video berapa Rupiah sih?

Koin Snack Video berapa Rupiah

Beberapa pemakai baru program Makanan ringan Video kemungkinan bertanya mengenai nilai coin yang mereka peroleh. Pasalnya untuk hitung jumlah coin Video Makanan ringan rupiah memerlukan rumus khusus. Tidak boleh cemas, karena rumus alterasi ini benar-benar gampang.

Dengan langkah ini, setiap pemakai mempunyai coin di program Makanan ringan Video, pemakai bisa hitungnya secara cepat. Karena tidak ada syarat minimal, berapa saja jumlah coin yang Anda punyai di account Makanan ringan Video Anda bisa ditukar Rs. Untuk memperjelasnya, saksikan info berikut ini:

Berapa Rupiahkah Nilai Koin Snack video?

Harus dipahami jika saat Anda mengonversi coin di Makanan ringan Video jadi rupee, tiap coin bermakna sama dengan Rp 0,02. Dalam kata lain, bila ingin memperoleh Rp1, pemakai Makanan ringan Video harus mempunyai 50 coin lebih dulu.

Tetapi tidak boleh cemas, karena memperoleh coin di Makanan ringan Video sangat gampang. Apa lagi bila Anda dapat mengundang pemakai baru . Maka pemakai semakin lebih cepat memperoleh coin di basis ini.

Daftar Koin Snack video

Saat sebelum pelajari langkah hitungnya, lihat daftar nilai coin di Makanan ringan Video. Tetapi harus dipahami jika coin dari program ini relatif kecil. Tetapi, ini benar-benar serupa dengan Anda memperoleh coin. Berikut daftar coin Makanan ringan Video bila diubah ke rupiah:

  • 100 coin sama dengan 2 rupiah Indonesia.
  • 1000 coin sama dengan 20 Rupiah Indonesia.
  • 100.000 coin sama dengan 2.000 Rupiah Indonesia.
  • 1.000.000 coin sama dengan 20.000 Rupiah Indonesia.

Cara Menghitung Koin Snack ke Rupiah

Tiap coin yang sukses terkumpul di Makanan ringan Video bermakna sama dengan Rp 0,02 atau 1/50. Maka dari itu, pemakai basis ini bisa hitung alterasi ke mata uang rupee langsung.

yakni memakai kurs double. Tentu saja bergantung credit atau nilai coin yang terkumpul. Misalkan, pemakai Makanan ringan Video yang masuk pertama kalinya akan memperoleh 500.000 coin lewat program check-in harian sekarang ini.

Bila mata uang diubah jadi rupee, karena itu Anda perlu membagikan angka ini dengan 50. Dalam kata lain, rumusnya ialah jumlah coin: 50 . Maka, bila Anda mempunyai 500.000 coin di Video Jajan, bermakna Anda mempunyai 10.000 rupiah Indonesia.

Bila kebingungan dengan rumus bilangan Rupiah nilai coin Makanan ringan Video karena itu pemakai tidak butuh cemas. Karena program ini telah sediakan service automatis yang dapat mengganti coin itu jadi rupiah. Service ini diberi tiap hari saat sebelum jam 8:00 pagi.

Cara Menarik Koin Snack Video

Kontan out di Makanan ringan Video benar-benar gampang sebab bisa dilaksanakan lewat banyak service dompet digital, diantaranya OVO, DANA, dan GoPay sampai ShopeePay. Penarikan ini cuma bisa dilaksanakan 1x setiap hari. Bila Anda tidak paham bagaimana Anda bisa dengarkan beberapa langkah berikut ini:

  1. Masuk ke dalam account Makanan ringan Video Anda lebih dulu.
  2. Selanjutnya pencet knop rupee emas.
  3. Apabila sudah click sama sesuai “withdraw”.
  4. Masuk ke dalam tab kontan dan tentukan nominal yang hendak diambil.
  5. Pencet knop Withdraw kembali dan tentukan dompet digital yang hendak dipakai.
  6. Click knop Verifikasi lalu masukan account dompet digital Anda.
  7. Selanjutnya click menu kirim dan verifikasi dengan mengeklik knop Kontan Out.

Proses penarikan dana ini cuma memerlukan waktu sehari. Tetapi, ini bergantung pada service video pendek atau dompet digital yang dipakai. Pastikan untuk tarik uang ini, karena saldo di Makanan ringan Video akan lenyap dengan cara otomatis bila Anda tidak login lebih dari 30 hari.

Tips dan Trik Memperoleh Koin Snack Video

Ingat jumlah Makanan ringan Video Coins sedikit, pemakai harus extra untuk memperolehnya. Coin dalam program ini bisa dihimpun cara-cara. Yang paling penting ialah pemakai harus bisa menuntaskan beberapa tugas simpel yang ada. Berikut langkah memperoleh coin yang banyak:

  1. Undang rekan untuk tergabung dengan Makanan ringan Video memakai code rekomendasi yang Anda persiapkan.
  2. Check-in tiap hari.
  3. Saksikan video yang diupload oleh pemakai lain di program ini.
  4. Bersatulah dengan program referensi dengan membagi code referensi.
  5. Seperti 2 video yang ada di program.
  6. Meng ikuti 2 account pemakai Makanan ringan Video yang lain.
  7. Tuntaskan visi untuk memperoleh coin extra.

Demikianlah informasi berkenaan jumlah video light koin dalam rupiah dan langkah penarikannya. Semenjak penyeluncurannya, program ini sukses menarik pemirsa karena program berhadiah uang kontan. Bila sukses kumpulkan coin, selekasnya tukarkan dengan rupiah supaya bisa dipakai untuk hal-hal lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *