Anime Romance Terbaik tahun 2023, Jadi Terharu nih!

Jurnaljabar.co.idAnime Romance Terbaik. Film Anime sebagai selingan yang disukai oleh warga sekarang ini. Dari beberapa jenis anime, salah satunya yang terbanyak dicari ialah referensi Anime Romance Terbaik 2023. Ada beberapa referensi Anime Romance Terbaik 2023 yang sayang bila dilewati oleh fans budaya Jepang, khususnya anime romantis garapan Negeri Matahari Keluar.

Dari saluran Youtube Isaka, berikut tujuh referensi anime romance terkini 2023 yang memikat buat dilihat.

7 Rekomendasi Film Anime Romance terbaik 2023

1. The Angel Next Door Spoils Me Rotten

https://www.youtube.com/watch?v=T8GjErJvtlM&pp=ygUkVGhlIEFuZ2VsIE5leHQgRG9vciBTcG9pbHMgTWUgUm90dGVu

Referensi anime romance pertama tahun 2023 ialah Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken ataupun lebih dikenali The Angel Next Door Spoils Me Rotten.

Narasi diawali saat Aman, yang tinggal sendiri dalam suatu apartemen, ketahui jika ia berdekatan dengan Mengusaiu, gadis elok yang dikenali sebagai Angel.

Semua berbeda saat Aman berikan payung ke Mengusaiu yang duduk sendiri di taman di tengah-tengah hujan.

Untuk membalasnya budi, Mengusaiu tawarkan untuk menolong Amane dan jalinan aneh berkembang dari mereka.

Anime berjenis humor romantis yang dikerjakan oleh studio Proyek No. 9 akan di-launching di tahun 2023.

2. Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro Season 2

https://www.youtube.com/watch?v=Luk_D0g8LbI&pp=ygUxZG9uJ3QgdG95IHdpdGggbWUgbWlzcyBuYWdhdG9ybyBzZWFzb24gMiB0cmFpbGVyIA%3D%3D

Referensi anime romance selanjutnya tiba dari anime dengan judul Ijiranaide, Nagatoro-san, ataupun lebih dikenali Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro.

Alkisah, ada pelajar kelas dua namanya Hachiouji Naoto yang berjumpa dengan Nagatoro Hayase yang kelas satu di perpustakaan. Semenjak hari itu, Nagatoro tak pernah tinggalkan Naoto.

Walau dilecehkan dan diancam, Naoto nampaknya nikmati hubungan yang aneh dengan Nagatoro, bukanlah larikan diri karena masalahnya.

Musim ke-2 dari anime humor romantis yang diadopsi dari manga kreasi Nanashi ini akan di-launching pada Januari 2023.

3. The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made Season 2

Referensi anime romance terkini 2023 yang ke-3 ialah Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei atau dikenali panggilan Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Made.

Sesuatu hari, di ruangan kelas yang sunyi saat mereka bersiap-sedia untuk pulang, Tuhan mendadak bicara dengan keras ke beberapa pelajar jika ia akan mengirimi mereka ke dunia lain dan memberikan mereka kemampuan seperti pahlawan.

Saat Seiichi Hiiragi, watak khusus yang selalu diancam tetapi mempunyai sikap percaya diri, kelihatannya tidak dapat membuat team, Tuhan memberikannya kekuatan khusus dan mengirimkan ke rimba paling dalam.

Seiichi awalannya kesusahan dengan rintangan yang diberi, tetapi pada akhirnya sukses melaluinya.

Cerita penjelajahan Seiichi bersambung sesudah ia berjumpa dengan Hitsuji-san dan Saraya yang sukses keluarkan mereka dari rimba.

Musim ke-2 dari anime penjelajahan, fantasi, dan romansa yang dikerjakan Hotline ini akan di-launching pada Januari 2023.

4. Spy Classroom

Anime Spy Kyoushitsu atau Kelas Mata-Mata menceritakan mengenai dunia pascaperang yang menakutkan yang mempunyai dampak jelek pada warga hingga membuat pemerintahan memakai strategi perang bayang-bayang untuk meneruskan agendanya.

Seorang gadis elok namanya Lily mempunyai nilai paling tinggi dalam test tercatat dari instansi mata-mata pendidikan sah, tapi terancam tidak berhasil karena minimnya ketrampilan ringkas yang riil.

Lily selanjutnya disodori untuk tergabung dengan team misteri Tomoshibe dan mengambil sisi dalam Mission Impossible.

Sayang, sesudah terima penawaran itu, ia mendadak termenung di dalam rumah Kagerou waktu ketahui niat sebetulnya dari Tomoshibe.

Tergabung dengan mata-mata memiliki masalah yang lain dan seorang pemuda misteri yang pimpin operasi, Lily mengetahui jika ini bukan penjelajahan prima yang ia pikirkan.

Anime tindakan, romansa, humor, dan mistis kreasi Tomari dan Takemachi ini akan di-launching pada Januari 2023.

5. Tomo-chan is a Girl!

Referensi anime romance mendatang tiba dari anime dengan judul Tomo-chan wa Onnanoko! Atau gadis Tomo-chan! Anime ini bercerita cerita cinta lucu di antara Tomo Aizawa dan Junichirou.

Di anime ini, seorang gadis SMA namanya Tomo mengatakan cintanya ke rekan saat kecilnya Junichirou.

Antiknya, Junichirou masih memandang Tomo sebagai lelaki. Tomo perlu memberikan keyakinannya secara beragam langkah jika ia memang wanita.

Anime humor, roman, dan sekolah yang diperkembangkan oleh LaiDuce Studio ini akan di-launching pada Januari 2023.

6. Kubo Won’t Let Me Be Invisible

Referensi ke enam anime romance terkini 2023 ialah Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ataupun lebih dikenali Kubo Won’t Let Me Be Invisible.

Anime ini menceritakan mengenai figur khusus namanya Junta Shiraishi yang tak pernah jadi perhatian oleh seseorang, bahkan juga waktu ada di dekatnya.

Sepanjang narasi, cuman satu kawan satu kelasnya, seorang gadis elok namanya Kubo, yang selalu memerhatikannya dan sukai memikatnya.

Anime humor, roman, dan sekolah yang ditangani Pine Jam tersebut akan di-launching pada Januari 2023.

7.  In/Spectre Season 2

Alkisah, ada seorang gadis kecil namanya Iwanaga Kotoko yang dicuri iblis untuk jadi Dewa Kebijakan.

Untuk memperoleh gelar itu, Iwanaga harus mengikhlaskan satu kaki dan satu matanya.

Sepanjang narasi, ia dan kekasihnya, Kuro Sakuragawa, mulai menuntaskan beragam permasalahan antara iblis.
Musim ke-2 dari anime romantis-misteri-supernatural yang dibikin oleh studio Brain’s Base ini akan di-launching pada Januari 2023.

Originally posted 2023-05-11 23:25:34.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *