Aplikasi Nonton Drakor Gratis-Sub Indonesia Legal

Jurnaljabar.co.idAplikasi Nonton Drakor Gratis. Selainnya gratis, serangkaian beragam program drama korea komplit lho. Aplikasi Nonton Drakor Gratis  Subtitle Indonesia Gratis Online di HP dan Netbook/Laptop. Menonton film tentu saja jadi selingan yang bagus sekali untuk isi waktu senggang Anda. Apa lagi di periode work from home sama seperti yang terjadi saat pandemi dan mungkin sampai saat ini.

Sudah pasti, Anda mempunyai beberapa waktu senggang di dalam rumah. Satu diantaranya dapat dipakai untuk melihat film. Selainnya keadaan Anda yang memanglah tidak bisa keluar dari rumah untuk melihat film di bioskop.

1. Netflix

Aplikasi Nonton Drakor Gratis

Pertama, kamu dapat manfaatkan program streaming paling populer di dunia untuk menonton drama korea, yakni Netflix. Siapakah yang tidak paham aplikasi ini? Dapat disebut koleksi drama korea selalu up-to-date dan terkenal. Tinggal unduh dan abonemen gratis, kamu dapat nikmati film dan sinetron korea gratis dengan subtitle bahasa indonesia.

2. Viu

aplikasi nonton drakor gratis

Orang Indonesia yang menyukai drama korea tentu tidak asing dengan Viu. Masalahnya program ini cukup populer di Indonesia untuk yang menyukai menonton drama korea. Istirahat, Viu tawarkan feature off-line viewing. Sama ini, kamu dapat terhubung drama korea kapan pun tanpa akses internet.

3. iFlix

aplikasi nonton drakor gratis

Bernama ala-ala Netflix, kamu bisa juga memakai iFlix sebagai program ringkas untuk menonton sinetron Korea dengan subtitle bahasa Indonesia. Bagaimana itu? Program ini tawarkan feature khusus untuk penonton yang menyenangi drama korea, yakni K-flix. Feature ini sediakan opsi sinetron dan film Korea tanpa perlu abonemen, atau cuma-cuma. Benar-benar memikat kan?

4. Vidio

aplikasi nonton drakor gratis

Dengan peringkat yang baik dan lebih dari 10 juta unduhan, Video kerap dikenali sebagai program streaming seri TV. Program ini sediakan koleksi drama korea yang lumayan komplet.

Video.com adalah aplikasi streaming online untuk menonton semua acara TV internasional. Selain nonton drakor, kamu bisa nonton hampir semua hal di dunia dengan aplikasi vidio.com.

Semua drama atau film asing lainnya ada di video.com. Aplikasi ini terbilang lengkap. Update film lama dan terbaru ada di aplikasi streaming film ini lho.

5. Drama korea.ID

https://play-lh.googleusercontent.com/MjhwfM8MnkuKgiaHUp8AWysdn3UJ9okV2wZagfBQ8DwKVp26zpWbwqkG0iIjB3nN7Aw=w480-h960

Aplikasi terbaik untuk menonton drakor terbaru dan terhebat. Anda tidak perlu lagi mencari subtitle karena sudah dilengkapi dengan subtitle drama korea. Jadi dengan Gratis Nonton Drakor Sub Indo Online, aplikasi drakor.id, kamu bisa nyaman nonton film drama Korea sub Indo.

Jelas sudah dari namanya, program ini pas buat kamu yang mencari program streaming drakur gratis dengan koleksi komplet. Disamping itu, kamu dapat terhubung tayangan dengan subtitle bahasa Indonesia.

6. MAXstream

https://cloud.jpnn.com/photo/arsip/watermark/2020/08/26/-29.jpg

Ke enam, ada program namanya MAXstream. Program ini termasuk cukuplah komplet karena streaming beragam film dan seri TV dari beberapa service streaming terkenal seperti HBO GO, Video, Viu, dan WeTV. Tidak itu saja, MAXstream sediakan aliran TV dari WARNER TV, HBO, NET TV, RTV, dan RCTI.

7. WeTV

aplikasi nonton drakor gratis

Apa lagi, kamu dapat nikmati program streaming drama korea sah dan legal namanya WeTV. Service streaming terkenal ini tampilkan sinetron yang sekitar dari jenis romantis dan topik kerajaan sampai humor.

8. iQIYI

https://u1.iqiyipic.com/intl_lang/20221018/1e/ed/intl_lang_e6c737cb4efe956740cab9ece21f_default.png

Ingin melihat acara atau film sinetron Korea komplet? Anda bisa coba program namanya iQIYI. Selainnya tampilkan sinetron dari Asia, program asal dari Tiongkok ini mendatangkan tab namanya K-Drama Selection untuk pencinta drama korea.

9. Viki

https://m.media-amazon.com/images/I/81-eV59ls4L.jpg

Viki adalah aplikasi menonton streaming yang menampilkan film atau drama Korea dan China. Selain itu, aplikasi ini juga dikemas dengan drama, serial TV, dan kartun dari Jepang dan Thailand hingga China.

Aplikasi streaming drama Korea ini tidak hanya menyediakan serial TV dan drama Korea, tetapi juga film drama dari berbagai negara seperti drama Cina, film drama Jepang, film Thailand, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, full subtitle untuk banyak negara juga tersedia dan yang paling penting adalah tersedianya subtitle bahasa indonesia (sub bahasa hindi) lho! Mari kita coba saja.

10. KDrama

KDrama adalah salah satu aplikasi favorit saya untuk menonton drama Korea top lho. Anda dapat menggunakan wifi atau data Anda untuk menonton drama korea lengkap dan pembaruan di ponsel Anda.

11. Telegram Drama Korea

https://1.bp.blogspot.com/-U84mtIZglZ4/Xx_O_sWsv1I/AAAAAAAAC_A/eygcFZETOWQCVL5Ld0z00z68Ad8zHD0vQCLcBGAsYHQ/s1600/cara-nonton-drakor-di-telegram-1.jpg

Apakah Anda tidak tahu bahwa Anda dapat menonton Drakor di Telegram? Cara nonton drakor di Telegram sangat mudah lho. Kamu tinggal cari judul drakor yang ingin kamu tonton. Kemudian di hasil pencarian tinggal pilih dan gabung ke grup yang akan selalu update serial dramanya.

Di Telegram, Anda dapat menonton semuanya mulai dari film hingga serial drama TV Korea. Menonton drakor di Telegram adalah favorit kami. Namun kini beredar kabar bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menghapus grup berbagi drama Korea di Telegram lho, serem lho.

Penutup

Ini adalah 10 aplikasi kami untuk menonton drakor gratis dengan subtitle bahasa Indonesia online. Dengan semua penjelasan di atas, pasti membuat kamu lebih tahu tentang 10 aplikasi nonton drakor gratis subtitle indonesia online. Jadi buat kamu yang memang hobi nonton film bisa mengandalkan aplikasi ini.

Originally posted 2023-05-15 15:22:52.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *