Film Horor Luar Negeri Wajib Ditonton Tahun 2023

Jurnaljabar.co.idFilm Horor Luar Negeri mempunyai tempat khusus di hati beberapa pencinta industri perfilman. Tahun 2023 bisa menjadi tahun yang memikat untuk beberapa fans film seram. Masalahnya tahun ini industri perfilman akan mendatangkan banyak topik horor dan mencekam. Tertarik melihat? Berikut sejumlah film seram barat yang wajib dilihat tahun ini, d ikutip dari Rotten Tomatoes

7 Film Horor Luar Negeri Wajib Dilihat Tahun 2023

1. The Pope’s Exorcist (14 April 2023)

Durasi waktu: 1 jam 55 menit (D17+)
Direktur: Julius Avery
Aktor: Russell Crowe, Franco Nero, Ralph Ineson, Alex Esso, Peter D’Souza-Vigoni, Daniel Zovatto, Paloma Bloyd, Laurel Marsden, Carrie Monroe

The Pope’s Exorcist bawa sentuhan menarik pada premis lama perang iblis versus pendeta. Film ini di inspirasi oleh file kasus Gabrielle Amorth yang lakukan dan mendokumenkan lebih dari 100.000 pengusiran setan sepanjang hidupnya.

Pendeta polemis ini populer karena mengawali pengusiran setan dengan mengacung jemari tengahnya ke iblis, dan ditahbiskan sebagai pengusir setan oleh Paus. Kenyataannya, dia membangun Perhimpunan Pengusir Setan Internasional yang disepakati Vatikan, sebuah organisasi sah yang terbagi dalam beberapa ratus pengusir setan di penjuru dunia.

2. Evil Dead Rise (Mei 2023)

Durasi waktu: 1 jam 36 menit (D17+)
Direktur: Lee Cronin
Aktor: Alyssa Sutherland, Lily Sullivan, Morgan Davies, Neil Fisher, Gabrielle Echols, Anna Marie Thomas, Mirabae Bez, Jaden Daniels, Richard Crouchley, Billy Reynolds McCarthy, Ty Wano

Evil Dead Up-grade bercerita cerita Kitab Orang Mati, dikenal juga sebagai Necronomicon. Dalam film ini, Beth (Lili Sullivan) berkunjung kakak wanitanya Ellie (Alyssa Sutherland), yang memperbesar ke-3 anaknya sendiri.

Sesuatu hari, putra Ellie, Danny (Morgan Davies), temukan Necronomicon, yang bawa musibah untuk mereka semua.

3. Housera: The Bone Woman (23 Februari 2023)

Film ini meng ikuti keceriaan Valeria jadi seorang ibu untuk pertamanya kali, cuma untuk temukan keceriaan itu secara cepat lenyap saat substansi jahat menyumpahnya. Saat bahaya merapat, ia dipaksakan masuk lebih dalam ke dunia sichir gelap yang mengerikan yang memberikan ancaman akan mengkonsumsinya.

Huesera, dicatat dan disutradarai oleh Michelle Garza Cervera, sukses besar dengan peringkat 6.2/10 dari situs peringkat film IMDB. HUESERA: THE BONE WOMAN yang di-launching di tahun 2022 mendatangkan jenis seram, thriller, dan mistis.

Film ini dicatat oleh aktris populer seperti Alfonso Dosal, Mayra Gagala, Natalia Solyan dan yang lain. Akting beberapa aktornya tentu membuat ingin tahu walau takut.

4. Scream 6 (10 Maret 2023)

Meneruskan dari seri awalnya, ke-4 orang yang selamat tinggalkan Woodsboro dan mengawali set baru di New York, tapi bukannya kehidupan damai yang mereka punyai, kengerian Ghostface sudah kembali ke mereka.

Disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet, Scream VI mempunyai peringkat 7.2/10 yang baik dari IMdb.
Scream VI diperankan alumni Scream V 2022 Jenna Ortega, Melissa Barrera, Jasmin Savoy Brown, Hayden Panettiere, Mason Gooding, dan banyak.

5. Megan (4 Januari 2023)

Ini menceritakan mengenai seorang insinyur robotika, Gemma (Allison Williams), yang bekerja dalam suatu perusahaan bermainan. Gemma selanjutnya membuat boneka yang serupa sama manusia hingga boneka itu hidup dan mempunyai egonya sendiri.

Itu dicatat oleh Megan Akeelah Cooper dan disutradarai oleh Gerard Johnston. Topik seram dan sci-fi yang digotong oleh thriller ini mendapatkan peringkat memberikan kepuasan 6.4/10 dari Imdb. Megan (2023) dimainkan oleh Allison Williams, Violet McGraw, Ronnie Ching, dan yang lain

6. Attachment (28 Juli 2022)

Walaupun di-launching di tahun 2022, Anda harus menyaksikan tambahannya di tahun 2023. Diadopsi dari Imdb Film ini menceritakan mengenai Maja, seorang artis Denmark, yang jatuh hati dengan Lea, seorang akademiki Yahudi dari London. Leah alami kejang misteri, dan Maja kembali lagi ke London dengannya. Di situ, dia berjumpa dengan ibu Leah, Chana, seorang wanita yang mempunyai rahasia gelap.

Mengangkat jenis Comedy, Horror dan Romance, film yang dicatat dan disutradarai oleh Gabriel Per Gislason ini sukses besar dengan peringkat 5.8/10 dari Imdb. Tambahan sudah diperankan aktris populer seperti David Dencik, Ellie Kendrick, Sofie Gråbøl, dan banyak.

7. Infinity Poll (27 Januari 2023)

Film ini meng ikuti James dan Em Foster, yang nikmati berlibur pantai komplet di pulau fiksi La Tolca. Tapi hal yang aneh terjadi. Dan mereka mengutarakan subkultur wisatawan yang menyelimpang dari resort tempat mereka liburan, kekerasan yang ceroboh, dan kengerian yang riil.

Film yang dicatat dan disutradarai oleh Brandon Cronenberg dengan topik kriminil ini sebagai film seram yang mendapatkan tanggapan yang bagus dari beberapa fans film seram. Diadopsi dari imdb Infinity pool mempunyai peringkat 6.1/10. Film ini diperankan oleh aktris terkenal seperti Alexander Skarsgård, Mia Goth, Cleopatra Coleman, dan banyak.

Tersebut referensi film seram barat yang dapat kamu saksikan pada tahun 2023. Bila kamu ingin melihatnya, pastikanlah kamu melihatnya dari penyuplai film legal.

Originally posted 2023-05-13 11:18:13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *