7 Game Google Gratis yang Seru Untuk Dimainkan

Solitaire (Penelusuran Google)

Game tersembunyi Google Search lainnya adalah game Solitaire klasik atau permainan kartu. Jika Anda pernah bosan dengan PC Windows, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan permainan kartu yang satu ini.

Untuk memainkannya, ketik solitaire ke Google Penelusuran di browser apa pun dan tekan tombol enter . Anda dapat memilih untuk bermain baik mudah atau sulit mode kesulitan dengan menekan salah satu pilihan.

Floating Cloud

Jika Anda mencari game Google Android yang tersembunyi, cobalah Clouds. Game kasual ini hanya akan muncul ketika Anda mencoba melakukan pencarian di Google di aplikasi Google Android saat perangkat Anda offline.

Setelah melakukannya, Anda akan melihat ikon animasi di sebelah peringatan Tidak ada sinyal . Tekan untuk meluncurkan game Clouds layar penuh untuk Anda.

Clouds adalah gim bergaya Flappy Birds, jadi untuk memainkannya, ketuk layar sentuh Anda untuk memulai gim, lalu pertahankan ikon awan yang tampak bahagia di udara. Anda harus menghindari rintangan (dengan kata lain burung), jadi pastikan untuk merencanakan ke depan begitu Anda menemukannya.

Anda memerlukan aplikasi Google untuk memainkannya, yang sebagian besar perangkat Android seharusnya sudah terpasang sebelumnya. Jika Anda belum mendapatkannya, instal, matikan WiFi dan coba.

Doodle Champion Island

Doodle Champion Islan merupakan permainan penjelajah web bermain peran 2021 yang dikembangkan oleh Google in partnership with Studio 4°C.

Untuk memainkanya cukup mudah Anda hanya perlu cari di google dengan kata kunci “Doodle Champion Island” klik mainkan untuk memulainya.

Petualangan Teks

Banyak game yang kami sebutkan dalam daftar pendek ini adalah pengalaman visual, tetapi jika Anda mencari petualangan berbasis teks, Anda perlu mencoba game petualangan rahasia yang disertakan dalam Google Penelusuran.

Anda harus menggunakan konsol Google Chrome tersembunyi untuk menggunakan ini. Pertama, cari petualangan teks di Google Search, lalu klik kanan jendela browser dan tekan Ctrl+Shift+J untuk membuka konsol browser. Di terminal konsol, ketik ya dan tekan enter untuk mulai memainkan game.

Seperti petualangan berbasis teks klasik tahun 1980-an dan 1990-an, Anda harus mengikuti petunjuk di layar untuk bermain, memajukan permainan dengan menggunakan perintah yang ditampilkan di konsol.- ANJAR

BACA JUGA : Kodam lll Siliwangi Gelar Acara Laporan Korps Perwira Tinggi

Originally posted 2022-01-03 07:22:28.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *