Aplikasi Cara Koleksi Foto mu Bisa Menghasilkan Cuan!

BANDUNG, JURNALJABAR.CO.ID – Banyak dari kita tidak tahu bahwa foto yang kita punya di galeri hasil dari jepret foto itu bisa mendatangkan cuan, karna banyak orang diluar sana mencari dan siap untuk membeli foto-foto orang lain dengan harga yang sangat lumayan.

Ini di buktikan dengan banyak nya aplikasi-aplikasi penjual foto yang siap memamerkan foto “Ajaib” anda untuk di beli.

Adapun aplikasi yang dapat mendatangkan cuan yang sangat banyak dari menjual foto kita itu adalah web-web microstock atau sekarang yang sudah tersedia di android adalah aplikasi Shutter Stock Contributor yang sudah bisa di download di Google Playstore bagi pengguna Android dan juga di Applikasi Store bagi pengguna sistem iOS.

Aplikasi ini sudah tidak di ragukan lagi karna dapat memberikan kita penghasilan tambahan dari hanya menjual foto kita. Dan lebih mudah di akses juga karna sudah tersedia juga sebagai aplikasi di gawai kita.

ini dia tutorial Cara mendapatkan cuan dari Shutter Stock Contribution adalah sebagai berikut:

  1. Pilih Download Aplikasi Shutter Stock di Playstore/App store
  2. Lalu install aplikasi
  3. Klik simbol panah ke atas untuk upload foto kita
  4. Klik (+) di bagian atas untuk mencari foto yang akan kita jual
  5. Pilih foto yang akan kita jual
  6. Tunggu proses uploadnya selesai
  7. Terakhir, submit konten

Selain itu, Shutter Stock juga dapat membantu kalian yang memiliki skill design grafis untuk menjual karyanya tanpa harus susah-susah mencari tempat lain. Adapun hal-hal yang dapat di jual di Shutter Stock itu meliputi:

  1. Foto
  2. Ilustrasi
  3. Vektor
  4. Video
  5. Musik

Nah tinggal tunggu deh, nanti jika beruntung maka tim dari Shutter Stock akan menyimpan karya kita sebagai karya yang layak untuk di pajang di etalase nya.

Jika ternyata foto kita tidak disetujui, kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang alasan penolakan yang biasanya di proses sekitar 1-2 hari kerja. Tunggu apa lagi, dari pada foto mu ga jadi cuan, mending mulai kita jual sekarang aja jepretan foto terbaiknya.

Originally posted 2022-10-20 11:16:14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *