HP Dengan Rasio Layar 18:9 Murah Mulai Harga 1 Jutaan

Jurnaljabar.co.id – HP dengan layar yang luas serta bezel yang tipis saat ini menjadi buruan banyak orang. Tidak heran banyak produsen smartphone berlomba-lomba dalam merilis HP dengan layar yang lega. Spesifikasi dalam layar sangat di cari saat ini karena kebutuhan yang meningkat. Untuk streaming video atau bermian game menjadi labih nyaman.

Selain itu dengan layar yang beresolusi 18:9 sudah menjadi trend dalam dunia smartphone yang hadir di tahun ini. Sehingga banyak orang lebih melirik HP dengan layar lebar dari pada smartphone yang hanya memiliki layar kecil. Untuk segi harga yang di berikan banyak sekarang merek HP dengan layar luas ini mengahadrikan harga yang ramah di kantong.

Bagi sobat yang sedang mencari rekomendasi HP dengan layar 18:9. Berikut daftar yang sobat bisa baca sebagai pertimbangan sebelum membeli smartphone yang sesuai dengan kebutuhan.

HP Dengan Rasio Layar 18:9 Murah.

1. Xiaomi Redmi 5

Promo Xiaomi Redmi 5 Smartphone [16GB/2GB] Diskon 3% di Seller G2000 SHOP -  Batuampar, Kota Jakarta Timur | Blibli

HP Dengan Rasio Layar 18:9 Murah pertama ini datang dari series xiaomi redmi 5. Smartphone ini memiliki bentang layar dengan full view 18:9 dan lebar 5.7 inci beresolusi HD. Dengan desain yang di bawanya xiaomi memilikibentuk yang kekinian dsn modern.

Untuk segi spesifikasi yang di bawa HP ini memiliki kapasitas RAM 3GB dengan memori internal 32 GB. memberikan performa yang cukup dalam melibas aplikasi sedang serta menjalankan game dengan mudah. Kapasitas baterai yang di bawa pada HP ini memiliki 3.300 mAh dengan daya tahan dapat di gunakan seharian.

2. Infinix Hot S3

Jual Infinix Hot S3 X573 - 3GB/32GB - 4G LTE | Shopee Indonesia

Merek HP dari infinix memang memiliki nama yang cukup terkenal dalam dunia smartphone. Hadir dengan membawa desain yang wah serta layar yang sangat elegan dengan rasio 18:9. Dan berukuran 5.7 inci, berbalut bezel yang lumayan tipis. Sehingga dalam penggunaan HP ini bisa terasa nyaman serta tajam.

Spesifikasi yang paling unggula adalah pada kamera yang beresolusi 13 MP. Dan kamera belakang 20 MP menghasilkan gambar yang begitu jelas serta cahaya dalam foto menjadi natural. Kapasitas dalam baterai HP ini memiliki 4000 mAh sehingga sobat tidak perlu khawatir karena dalam penggunaan standar. Smartphone ini dapat awet seharian full.

3. Lenovo K320t

Jual Lenovo K320T - Kota Depok - frees shop | Tokopedia

HP Dengan Rasio Layar 18:9 Murah dari lenovo ini memiliki desain yang cantik dengan di balut full metal. Tampilan layar yang di berikan ber rasio 18:9 dengan bentang layar 5.7 inci. Serta memiliki bezel tipis sehingga mampu menampilkan gambar yang luas serta berkualitas jernih.

HP ini memiliki RAM yang tergolong lumayan 2 GB serta 16 GB memori internal. Sehingga memberikan performa yang cukup dalam menjalankan apliaksi ringan. Kamera yang di miliki HP ini beresolusi 8 MP dan 2MP kamera depan.

4. Huawei Nova 2i

Ini Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 2i, HP Murah Berdesain Mewah |  BukaReview

Dengan bentang layar 18:9 memberikan rasio yang cukup elegan dan nyaman saat di gengam. Teknologi yang di bawa dalam layar ini adalah IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. membuat warna serta ketajaman yang di hasilkan lumayan tinggi.

Untuk segi spesifikasi HP ini memiliki prosesor yang mumpuni dalam menjaankan berbagai apliaksi. Nama besar huawei memang tidak bisa diragukan dalam merilis smartphone terbaiknya. Untuk harga yang di tawarkan dari HP ini memang cukup mahal namun sobat mendapatkan spesifikasi yang cukup tinggi.

5. Oppo A83

Jual OPPO A83 Smartphone - Black [32GB/ 3GB] di Seller AZ CELL - Kamal  Muara, Kota Jakarta Utara | Blibli

HP Dengan Rasio Layar 18:9 Murah dari oppo ini membawa layar berjenis IPS LCD dengan aspek rasio 18:9. Dengan mendukung perlindungan layar corning gorila glass 5. Maka spesifikasi dalam layar oppo ini menjadi terjaga lebih aman dari benturan.

Spesifikasi dalam performa ynag di miliki HP ini juga cukup mumouni untuk menjalankan beberapa aplikasi. Serta game ringan yang dapat sobat mainan secara nyaman. Dari segi harga yang di berikan HP ini memang cukup mahal. Namun sesuai dengan spesifikasi yang di bawanya.

Originally posted 2023-03-08 22:28:51.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *