Daftar Laptop Termahal Di Dunia dengan Spek Sultan

Jurnaljabar.co.id – Perkembangan tekonologi membawa perubahan yang siginifikan dengan merilis berbagai kebutuhan di sektor teknologi modern. Salah satunya adalah laptop sekarang banyak laptop yang di rilis di dunia dan indonesia. Dengan spesifikasi yangdi bawanya. Dengan harga yang beragam serta kemampuan yang di bawanya.

Laptop menjadi kebutuhan yang saat ini banyak di perlukan orang. Tak hanya sebgai alat hiburan laptop di perlukan untuk penunjang kerja. Serta alat untuk menggali informasi dan pendidikaan. Tidah heran perkembangan laptop saat ini memiliki peningkatan yang sangat pesat.

Salah satunya adalah laptop dengan harga paling mahal. Dengan membawa spesifikasi serta kenggulan yang tidak di miliki oleh laptop lainya. Membuat harga yang di bawanya bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta.

Laptop Termahal Di Dunia

Nah berikut ini daftar laptop dengan harga termahal, yang sobat bisa baca sebagai sarana informasi dan referensi. Maupun untuk sobat beli nantinya.

1. Macbook Pro Marble Edition

Harga Rp 105 Juta

Artsy and ultra-exclusive the $7500 Macbook Pro Marble edition -  Luxurylaunches

Apple merupakan vonder teknologi kelas dunia. Dengan spesifikasi yang di bawanya serta nama besar apple yang melegenda. Membuat produk yang di hasilkan dari brendd ini menjadi nilai yang berkelas. Salah satunya adalah laptop.

Kali ini apple merilis laptop dengan balutan marmer hitam kebiruan dengan logo Apple berawran emas. Dengan bahan meterial yang di bawa dalam desain laptop ini tidak heran harga yang di berikan untuk 1 unit laptop berkisaran ratusan juta.

2. Asus ROG Mothership

Harga 130 juta

Jual ASUS ROG MOTHERSHIP GZ700GX-I9R81T Harga Murah | Logos Computer

Asus Rog sebenarnya di bandrol dengan harga 20 jutaan. Namun kali ini asus merilis series edisi spesial yang memberikan harga yang di tawarkan juga berbeda. Dengan kebutuhan game yang di tawarkan asus memberikan performa yang tinggi.

Dengan membawa RAM 128 GB serta layar dengan display yang gahar. IPS LCD HD 17.3 inci yang memiliki rfresh rate 144Hz sehingga layar yang di tampilkan semakin tajam. Dengan performa se tinggi itu game serta pekerjaan yang di lakukan pasti bisa di libas dengan cepat.

3. Macbook Air Supreme

Harga 7 Miliar

Macbook Air Supreme Platinum Edition — $500,000

Desain laptop yang di bawa Apple ini memiliki material dari berlian yang jumlahnya tidak sedikit. Serta nama dan kerja sama antara supreme yang memberikan harga pada laptop ini menjadi mahal sampai miliaran rupiah.

Series yang di jual pada perilisan laptop ini ada tiga kategori yang dapat sobat miliki. Series yang dijual di pasaran saat ini adalah ide edition, fire edition, platinum edition.

4. Macbook Pro 24 karat Gold

Harga Rp 470 juta

MacBook Pro Gold 24 Karat | Pemmzchannel

Apple memang memiliki inovasi yang tidak ada habisnya. Salah satunya adalah merilis laptop yang berselimut emas. Kadar emas yang di sematkan dalam laptop apple ini memiliki karat dengan 24 karat.

Sayangnya laptop ini tidak di jual bebas, pembuatan laptop ini hanya untuk orang yang telah memesan secara anonim pada tahun 2013 lalu. Sehingga jumlah yang di produksi tidak ada yang tau pastginya. Namun sobat bisa melihat desain latop dengan emas 24 karat ini secara jelas dengan gambar di bawah ini.

Originally posted 2023-03-09 22:34:55.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *