Oppo Reno7 Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Harganya dan Spesifikasinya

JURNALJABAR.CO.ID – Salah satu perusahaan smartphone terlaris Oppo telah mengonfirmasi seri Reno 7 akan diluncurkan secara global dalam bulan ini. Termasuk juga di Indonesia.

Sebelumnya Seri OPPO Reno 7 telah memulai debutnya di Cina November lalu dan telah diluncurkan di India pada 4 Februari 2022.

Dalam siaran resmi, Kamis (3/2/2022), Oppo Indonesia menyampaikan bahwa, smartphone ini akan segera diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini. Walaupun Oppo Indonesia belum menyebutkan tanggal berapa perangkat itu akan dirilis.

Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 7

Situs mikro yang diposting di OPPO dan Flipkart mengungkapkan desain seri Reno 7 yang akan datang. Namun, merek tersebut belum secara eksplisit menyebutkan apakah itu model standar atau Pro. Penawaran yang akan datang akan hadir dengan desain bintang jatuh kelas pesawat dengan panel belakang gradien. Ini menampung modul kamera persegi panjang yang dikelilingi oleh lampu LED (pertama di industri) yang disebut Orbit Breathing Light oleh OPPO.

Baca Juga: Update Harga iPhone 12 Series Terbaru Februari 2022, Sudah Turun Jutaan Rupiah

Seri OPPO Reno 7 terlihat dengan form factor yang kotak. Ponsel ini juga disebut-sebut sebagai ponsel Reno tertipis yang pernah ada dengan ketebalan 7.45mm. Penawaran yang akan datang memiliki potongan punch-hole di sudut kiri atas.

Oppo Reno 7 juga akan tersambung ke jaringan 5G. Oppo mengatakan sudah mengadakan uji jaringan 5G dengan operator seluler lokal. Hal ini untuk memastikan perangkat sesuai dengan spesifikasi jaringan di Indonesia.

Seri OPPO Reno 7 terlihat dengan modul quad-camera pada merek dan microsite Flipkart. Perangkat ini akan dilengkapi dengan sensor Sony IMX709 pertama di dunia yang disesuaikan oleh OPPO. Di bagian belakang, akan menampilkan lensa utama Sony IMX766 dengan ukuran sensor 1/1,56”.

Spesifikasi lainnya dari OPPO Reno 7 series masih belum diketahui hingga saat ini. Di Cina, varian reguler dan Pro menampilkan layar FHD+ AMOLED dengan kecepatan refresh 90Hz dan pemindai sidik jari terintegrasi. Duo Reno 7 hadir dengan kamera selfie menghadap ke depan 32MP.

Originally posted 2022-02-08 05:56:55.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *