Toshiba Luncurkan Smart Tv M550K Dengan Layar 4K

NGAMPRAH, JURNALJABAR.CO.ID – Toshiba kembali meluncurkan smart TV seri terbarunya yaitu M550K, yang dilengkapi dengan beberapa peningkatan dibandingkan seri sebelumnya M550. Didukung dengan layar 4K yang lebih baik dengan kejelasan dann akurasi yang lebih baik dalam output warna.

Brand kenamaan asal jepang ini memiliki speaker REGZA Audio Power Pro bawaan dan Dolby Atmos. Sistem audio M55K di sebut dapat meningkatkan output dan meghadirkkan audio yang impresif.

M550K juga menawarkan gambar definisi ultra-tinggi (UHD) yang memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan mesin restorasi kecemerlangan 4K untuk kecerahan UHD.

Lebih dari itu M55K juga dilengkapi dengan teknologi Wide Color Gamut internal tentunya dapat memberikan kedalaman dan etajaman gambar pada smart TV ini.

Peluncuran M550K datang pasca kinerja penjualan yang sangat kuat dari seri TV Api Toshiba M550 yang sebelumnya diluncurkan.

Melansir dari laman gismochina, mereka mencatat untuk seri M550 lonjakan penjualnnya dari tahun ketahun sebesar 196 persen.

Disamping banyak peningkatan, ada beberapa datail dari M550K yang masih kurang dipaparkan. Perusahaan asal Jepang ini belum menentukan jenis lampu latar yang dtampilkan. Namun Toshiba mengatakan layar 4K M550K secara sigifikan mengungguli panel LED konvensional dipasar.

Originally posted 2022-10-15 16:51:27.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *