Bedah Fitur Yamaha Fazzio Connected, dari Blu Core Hybrid Hingga Smart Key System

  • Bagikan
Bedah Fitur Yamaha Fazzio Connected, dari Blu Core Hybrid Hingga Smart Key System - yamaha-motor.co.id

JURNALJABAR.CO.ID – Seiring perkembangan zaman, pabrikan motor berlomba memasukkan fitur canggih ke setiap produknya. Meliputi roda dua flagship maupun entry level.

Salah satunya motor terbaru dari Yamaha yakni Fazzio Hybrid – Connected, yang sejak pertama kali kemunculanya sangat diminati oleh banyak orang.

Selain memiliki tampilan yang baru, fitur canggih pada motor ini juga menjadi daya tarik tersendiri dari produk terbaru Yamaha, dibandingkan skuter matik lain yang beredar di Indonesia.

Adapun fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected antara lain:

BACA JUGA :   Daihatsu Ayla EV Cukup Memukau Lantai GIIAS 2022

Blue Core Hybrid

Yamaha Fazzio menjadi produk pertama Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) yang mengadopsi teknologi hybrid. Yamaha sendiri menyebutnya dengan nama Blue Core Hybrid yang dibantu oleh teknologi Smart Motor Generator.

Baca Juga: Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran Minta Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi

Fungsi utama dari teknologi ini yaitu untuk menambahkan tenaga pada mesin dan juga membuat mesin menjadi lebih ramah lingkungan.

Full Digital Spedometer

Skutik 125 cc terbaru dari Yamaha ini dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik. Fitur tersebut bakal mendukung pengendara tampil lebih stylish dan percaya diri saat berada di jalanan.

Y-Connect (Communication Control Unit)

Fitur Y-Connect memungkinkan pengendara dapat mengoneksikan smartphone dengan sepeda motor melalui bluetooth.

Fitur ini menyajikan beragam fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi terkait kondisi motor dan data berkendara secara digital.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.