Bek PSG Thilo Kehrer Gabung West Ham United

  • Bagikan
Thilo Kehrer of Germany

JURNALJABAR.CO.ID – Kehrer menyusul Nayef Aguard, Alphonse Areola, Gianluca Scamacca, Maxwel Cornet, dan Flynn Downes yang juga direkrut West Ham musim panas ini.

West Ham United resmi mendatangkan bek serbabisa asal Jerman, Thilo Kehrer, dari Paris Saint-Germain.

Kehrer direkrut West Ham senilai £10,1 juta. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak hingga Juni 2026.

Pemilik 20 caps di timnas Jerman itu telah membela PSG sejak 2018 setelah didatangkan dari Schalke. Ia mencatatkan 128 penampilan Les Parisiens, jumlah yang hanya diungguli lima pemain lainnya sejak awal musim 2018/19.

BACA JUGA :   Rancangan KUA PPAS 2023 Pangandaran Mulai Dibahas

Kehrer memenangkan tujuh trofi bersama PSG, termasuk tiga gelar Ligue 1. Ia merupakan bagian dari skuat yang mencapai final Liga Champions 2019/20.

“Saya sangat antusias untuk bergabung dengan West Ham,” ucap Kehrer di laman resmi klub.

“Ini adalah kompetisi terbaik di dunia dan saya sangat senang bisa bermain di Liga Primer Inggris. Saya telah berbicara dengan manajer [David Moyes] dan dia melihat saya cocok di sini,” tutur bek tengah yang bisa diplot sebagai bek kanan dan gelandang bertahan itu.

BACA JUGA :   Hebat, Kelompok Masyarakat Cintabahari Legokjawa Lepas Puluhan Tukik Penyu ke Laut

“Target terbesar saya sekarang adalah mengintegrasikan diri saya ke dalam tim dan menikmati bermain untuk West Ham,” pungkasnya.

The Hammers memulai kampanye liga musim ini dengan kekalahan beruntun tanpa mencetak gol dari Man City dan klub promosi Nottingham Forest.

Terdekat, Declan Rice cs akan menghadapi klub asal Denmark, Viborg, dalam kualifikasi Europa Conference League di London Stadium, Jumat (19/8) dini hari WIB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.