Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Legokjawa Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BLT BBM

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Cimerak Aiptu Adang Ismail bersama Babinsa Desa Legokjawa Koramil Cijulang Serda Kasjo melakukan pengamanan penyaluran BLT BBM Tahun 2022.

Pelaksanaan tersebut bertempat di Kantor Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu 11 September 2022.

Yang mana dalam giat penyaluran tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aipda Adang Sulaeman, Babinsa Koramil Cijulang Serda Kasjo, Kepala Desa Legokjawa, Perangkat Desa serta warga penerima BLT BBM sebanyak 316 KPM.

BACA JUGA :   Jelang Sidang Putusan Ade Yasin, Kades Se-Kecamatan Cigombong Berikan Suport Ini

Adapun jumlah warga Desa Legokjawa penerima BLT BBM Tahun 2022 sebanyak 316 KPM sejumlah Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Penyaluran BLT BBM tersebut merupakan kompensasi dari pemerintah akan dampak kenaikan BBM Bersubsidi yang saat ini telah berlangsung, masyarakat sangat antusias untuk datang dan mengantri dalam pengambilan BLT tersebut.

Saat memantau berjalannya penyaluran tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau warga untuk tetap sabar saat mengantri sehingga pelaksanaan penyaluran BLT BBM dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib. (Kiki Masduki)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.