Bocoran Spesifikasi iPhone SE Generasi Ketiga Tersebar, Apa Saja Fiturnya?

  • Bagikan
Bocoran Spesifikasi iPhone SE Generasi Ketiga Tersebar, Apa Saja Fiturnya? - Pinterest

JURNALJABAR.CO.ID – Bocoran iPhone SE generasi ketiga telah tersebar secara online. Diketahui iPhone SE 3 akan memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya yaitu IPhone SE 2020 dan iPhone XR.

Namun dari bocoran tersebut ada sedikit perubahan yang terlihat pada iPhone SE generasi ke-3. Layarnya memiliki poni untuk Face ID di bagian depan.

Ada juga satu kamera di bagian belakang bersama dengan flash. Dan juga iPhone SE tidak akan mendapatkan Touch ID, seperti pendahulunya iPhone SE 2020.

BACA JUGA :   Canggih! Pemkot Bandung Peringkat Satu Transaksi Digital Se-Jabar

Bocoran render dari iPhone SE 3 dibocorkan oleh TenTechReview. Seperti yang diharapkan, render iPhone SE 3 mengungkapkan bahwa ponsel tidak akan datang dalam desain kotak seperti iPhone 12 dan iPhone 13, itu akan tetap pada desain lama yang sama.

Telepon muncul dalam warna putih di render. Tombol daya dan baki sim ditampilkan di sisi kanan sedangkan volume rocker di sebelah kiri. Port untuk USB-Tipe C dan kisi-kisi speaker ada di bagian bawah.

Baca Juga: Cara Memblokir Iklan di YouTube, Gampang Banget!

BACA JUGA :   Intip 8 Fitur Baru Google Chrome di Tahun 2022

Apple belum secara resmi mengungkapkan detail apa pun tentang iPhone SE. Tidak pasti apakah ponsel akan diluncurkan atau tidak sehingga informasi yang dibagikan belum tentu kebenarannya.

Sebelumnya, beberapa spesifikasi kunci smartphone juga bocor secara online. IPhone SE 3 diharapkan akan ditenagai oleh chipset A15 Bionic, yang kabarnya akan memberi daya pada iPhone 14.

Ponsel ini dapat didukung oleh RAM 3GB. Namun, Apple tidak pernah menentukan RAM di sebuah smartphone. Dalam hal penyimpanan, ponsel ini bisa datang dengan penyimpanan 129GB berbeda dengan varian 64GB yang ditemukan di iPhone SE.

BACA JUGA :   Samsung Resmi Suntik Mati Merek Galaxy Note

IPhone SE 3 memiliki fitur sensor kamera 12 megapiksel tunggal dan chip baseband X60M 5G eksternal untuk pengalaman fotografi yang lebih baik.

Tapi perlu diketahui juga Apple belum secara resmi membenarkan bocoran tersebut. Tapi tentu kita semua berharap Apple akan segera memberikan kebenaran spesifikasi dari iPhone SE generasi ketiga tersebut.

(Anjar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.