Bupati Ciamis Resmikan Kantor Kecamatan Rajadesa

  • Share
Bupati Ciamis Resmikan Kantor Kecamatan Rajadesa

CIAMIS,JURNALJABAR.CO.ID – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Yana D Putra meresmikan Kantor Kecamatan Rajadesa, Sabtu 1 Januari 2022.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis.

Dalam sambutanya, Herdiat menyampaikan dengan diresmikanya kantor baru diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Dengan kantor baru, tentu semangatnya pun harus baru. Semoga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Herdiat.

Herdiat mengungkapkan, pembangunan kantor kecamatan dipandang penting semata-mata untuk memaksimalkan pelayanan, apalagi yang sudah tidak representatif.

BACA JUGA :   Bupati Ciamis Ingatkan ASN Sebagai Aparat Pemerintah Jadi Contoh Masyarakat

Sehingga dengan dibangunnya perkantoran baru, diharapkan jadi motivasi pendorong untuk meningkatkan kinerja.

BACA JUGA: Polisi Undi Doorprize Vaksinasi 27 Unit Sepeda Motor

“Kadang-kadang diantara para ASN ada yang pelayanannya kurang baik, mau tidak mau harus diterima dengan baik karena sudah menjadi kewajiban kita,” terangnya.

“Layani masyarakat dengan baik dengan ramah dan senyum,” singkatnya.

Herdiat melanjutkan, selain pembangunan kantor, pembangunan yang lainya pun seperti jalan dan jembatan selalu diutamakan meskipun harus disesuaikan dengan ketersediaan anggaran.

BACA JUGA :   Karena Lalai Berkendara, Sopir Bus Pandawa Ditetapkan Sebagai Tersangka Kecelakaan Maut

“Untuk pembangunan tahun ini tidak kurang dari 400 Milyar anggaranya, namun kalau harus merata susah karena sulitnya keuangan akibat refocusing,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Rajadesa Yogi Ginanjar merasa bangga dan berterimakasih kepada Bupati Ciamis karena telah berkenan hadir untuk meresmikan kantor kecamatan Rajadesa.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Ciamis yang telah berkenan hadir ditengah-tengah kesibukan, mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor baru ini dapat mengoptimalkan kinerja kita dalam melayani masyarakat,” ucap Yogi.

BACA JUGA :   DKPKP Pangandaran Alokasikan Anggaran untuk Sarana dan Prasarana Budidaya Ikan Nila Senilai Rp400 Juta

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ciamis, Kepala BAPPEDA, Ketua MUI Rajadesa, Unsur Muspika, Para Kepala Desa se Kecamatan Rajadesa, Karangtaruna serta para tamu undangan lainya. (Kiki Masduki)

BACA JUGA: Polisi Dapatkan 2 Barang Bukti Baru dalam Kasus Dugaan Ujaran Kebencian Bahar Smith

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.