Cara Melihat Kontak yang Sering Dihubungi di WhatsApp

  • Bagikan
Cara Melihat Kontak yang Sering Dihubungi di WhatsApp

JURNALJABAR.CO.ID – Sebagai pengguna WhatsApp Anda dapat mengetahui berapa banyak pesan yang dikirimkan kepada pasangan Anda selama berhubungan.

Ini juga merupakan trik yang rapi untuk mengetahui siapa yang paling sering dihubungkani pasangan Anda melalui kirimi pesan WhatsApp.

Dengan opsi ini, Anda dapat mengetahui berapa banyak pesan, foto, GIF, video, atau bahkan catatan suara yang telah Anda tukarkan dengan orang-orang paling spesial dalam hidup Anda.

Baca Juga: Mediatek Mulai Uji Teknologi Jaringan Wi-Fi 7

BACA JUGA :   3 Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp di Satu Hp

Cara Melihat Kontak yang Sering Dihubungi di WhatsApp

1. Langkah pertama yang jelas adalah membuka WhatsApp di iPhone atau smartphone Android Anda

2. Langkah kedua adalah pergi ke Pengaturan di kanan bawah layar Anda. Di Android, opsi tersedia dengan mengetuk tiga titik di sudut kanan atas

3. Langkah selanjutnya adalah pergi ke Penggunaan data dan penyimpanan. Sekarang, klik Penggunaan penyimpanan, yang berada di bawah penggunaan Jaringan

Saat Anda masuk ke halaman Penggunaan penyimpanan, Anda akan melihat daftar lengkap kontak dan grup WhatsApp Anda.

BACA JUGA :   Cara Menyimpan Foto dan Video dari Instagram

Halaman tersebut juga akan menampilkan orang yang paling banyak Anda kirimi pesan. Data ini diberi peringkat berdasarkan penyimpanan telepon di bagian atas daftar.

Penting untuk dicatat bahwa orang teratas belum tentu orang yang paling banyak Anda kirimi pesan. Orang teratas akan selalu menjadi orang yang paling banyak Anda kirimi gambar dan video.

Anda juga dapat mengetuk nama kontak untuk mengetahui berapa banyak pesan yang telah Anda tukarkan dengan mereka sejak Anda berteman di WhatsApp.

BACA JUGA :   Cukup Dua Langkah, Begini Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

(Anjar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.