Cara Membatalkan Langganan Premium dan Menghapus Akun di Spotify

  • Bagikan
Cara Membatalkan Langganan Premium dan Menghapus Akun di Spotify

JURNALJABAR.CO.ID – Spotify adalah salah satu layanan streaming musik terlaris saat ini, tetapi keanggotaan Premiumnya mungkin tidak untuk semua orang.

Mungkin Anda ingin berhenti menggunakan Spotify karena biaya langganan yang cukup tinggi, Atau mungkin punya alasan tertentu. Tapi apa pun alasannya, jika Anda ingin berhent dengan Spotify, prosesnya sedikit lebih rumit dari yang seharusnya.

Anda harus membatalkan paket Spotify Premium terlebih dahulu agar Spotify berhenti menagih kartu Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, baru Anda dapat menghapus seluruh akun Anda, jika Anda mau.

BACA JUGA :   Mengenal DNS Pribadi: Pengertian, Fungsi dan Cara Menggunakannya

Cara membatalkan akun Spotify Premium Anda

Sama seperti ketika Anda mendaftar ke Spotify Premium, Anda sebenarnya tidak dapat membatalkan langganan Anda dari dalam aplikasi Spotify itu sendiri. Anda harus menggunakan situs web Spotify.

Baca Juga: Pasang Tabung Oksigen Cair. Wadir RSUD Banjar : Antisipasi Lonjakan Kasus Covid

1. Pertama buka browser di ponsel cerdas atau komputer Anda, dan buka halaman Akun Spotify . Jika Anda sudah masuk ke Spotify di web, klik ikon Profil , dan pilih opsi “ Akun ”.

BACA JUGA :   Cara Mengubah Font di WhatsApp

2. Dari halaman tersebut, skrol ke bawah ke bagian Paket Anda , dan klik tombol “ Ubah Paket ”. Gulir melalui paket yang tersedia, dan klik tombol ” Batalkan Premium “. Selanjutnya, klik tombol “ Yes, Cancel ” untuk menyelesaikan proses pembatalan.

Langkah ini tidak menghapus akun Spotify Anda. Sebagai gantinya, Anda akan beralih ke tingkat gratis setelah langganan Anda saat ini berakhir. Anda masih memiliki akses ke semua daftar putar dan musik yang disimpan.

BACA JUGA :   Cara Mudah Mengetahui Password WiFi di Laptop/PC

Cara menghapus akun Spotify Anda secara permanen

Jika Anda ingin menghapus akun dan data Spotify Anda sepenuhnya termasuk semua daftar putar, riwayat mendengarkan, dan rekomendasi Anda dapat melakukannya dari halaman Dukungan Spotify .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.