Cara Mengubah Font di WhatsApp

  • Share
Cara Mengubah Font di WhatsApp
Cara Mengubah Font di WhatsApp

JURNALJABAR.CO.ID – Bosan menggunakan font lama yang sama di WhatsApp? Kini Anda dapat mengubah tampilan WhatsApp dengan mengubah gaya font agar memiliki tampilan lebih menarik.

WhatsApp sampai saat ini masih menempati sebagai salah satu aplikasi perpesanan paling populer di Indonesia. Berikut kami bagikan tips sederhana untuk mengubah gaya font dan latar belakang aplikasi yang akan membantu pengguna membuat aplikasi lebih menarik.

Selain itu Anda juga dapat membuat teks miring, membuatnya tebal dan menerapkan coretan untuk menambahkan penekanan pada teks mereka.

BACA JUGA :   Cara Mengembalikan Postingan, Foto dan Story Yang Sudah Dihapus di Instagram

Cara Mengubah Font WhatsApp di Android

Jika Anda pengguna Android, Anda dapat mengetuk dan menahan teks yang sedang Anda ketik, lalu klik opsi lainnya (klik tiga titik) dan pilih di antara yang dicetak tebal, miring, dicoret, dan monospace.

Atau, untuk membuat pesan Anda miring, Anda perlu menempatkan garis bawah di kedua sisi teks, seperti teks dan untuk membuatnya tebal tambahkan tanda bintang di kedua sisi teks seperti ini*teks*.

Untuk mencoret pesan Anda, Anda perlu menempatkan tilde di kedua sisi teks, seperti ini ~teks

BACA JUGA :   Cara Memulihkan Chat WhatsApp yang Dihapus di Android dan iPhone

Cara Mengubah Font WhatsApp di iPhone

Jika Anda adalah pengguna iPhone, Anda dapat mengetuk dan menahan teks yang Anda ketikkan, lalu klik BIU dan pilih di antara yang dicetak tebal, miring, dan dicoret. Untuk mengubah gaya font menjadi font mesin tik, tambahkan tiga apostrof sebelum dan sesudah teks seperti ini, teks.

Agar tampilan lebih menarik dan tidak membosankan Anda juga dapat mengatur wallpaper khusus untuk obrolan tertentu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.