Cinta dan Kutukan, Inhuman Kiss

  • Share
Cinta dan Kutukan, Inhuman Kiss
Cinta dan Kutukan, Inhuman Kiss (Image/Pinterest)

JURNALJABAR.CO.ID – Inhuman Kiss adalah sebuah film horor asal Thailand yang dirilis pada 2019. Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Sai dan dua teman laki-lakinya bernama Noi dan Jerd. Mereka berteman dari kecil di sebuah desa.

Film ini bermula dari keingintahuan anak kecil tentang sebuah rumah tua yang konon katanya berhantu. Sekelompok anak kecil itu bermain hompimpa, siapa yang kalah dia harus memasuki rumah itu dan membuktikan bahwa rumah itu berpenghuni.

Sai kalah dalam permainan, sehingga ia harus masuk ke rumah itu sendirian. Sai melihat sebuah kotak misterius di tengah ruangan, ia juga bertemu dengan makhluk aneh.

BACA JUGA :   Warga di Pangandaran Gegerkan Hilang Uang Secara Misterius

BACA JUGA : Pangdam lll Siliwangi Hadiri Acara Diktukpasus TNI AD Tahun Anggaran 2021

Singkat cerita, anak-anak desa kini tumbuh sebagai remaja. Disini awal mula keanehan yang dirasakan oleh Sai. Setiap pagi, ia selalu melihat ada bercak darah segar dikasurnya. Bahkan pernah satu ketika ia merasa tertarik saat melihat darah segar mengalir dibadan seorang anak kecil.

Di desa tersebut terdapat sekelompok orang pemburu Krause. Krause sendiri adalah sebuah makhluk mistis yang hanya terdiri dari kepala, jantung dan pembuluh darah. Warga desa mulai resah karena binatang ternaknya banyak yang menjadi korban krause, sehingga sekelompok orang berusaha menangkap krause, Noi adalah salah satunya.
Sai kemudian menyadari bahwa dirinya menjadi krause pada malam hari, dan Jerd mengetahui itu.

BACA JUGA :   Pemkot Bandung Segera Tata PKL Monju dan Tertibkan Parkir Liar Kawasan Gasibu

Namun karena rasa cintanya kepadanya Sai, Jerd tetap berada disamping Sai untuk melindunginya. Jerd berusaha mencari obat penawar yang bisa menyembuhkan Sai.

Apakah Jerd berhasil menemukan obat bagi Sai? Tonton Inhuman Kiss selengkapnya. (04)

BACA JUGA : Resep Camilan Hits, Cirambay

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.