Diduga Ngantuk, Minibus di Pangandaran Hantam Mobil Rombongan Kementerian PUPR

  • Bagikan
Diduga Ngantuk, Minibus di Pangandaran Hantam Mobil Rombongan Kementerian PUPR (Foto: Kiki Masduki)

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Blok Bulak Sawah, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 08 Januari 2022.

Peristiwa tersebut melibatkan tiga kendaraan, dua kendaraan lainnya diantaranya merupakan rombongan Kementerian PUPR yang sedang parkir.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi berawal minibus Toyota Kijang Inova bernomor polisi Z 1467 WC yang dikemudikan Dede (50) asal Tasikmalaya melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Banjar. Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng dan langsug menghantam mobil rombongan Kementerian PUPR yang sedang parkir.

BACA JUGA :   Pasca Insiden Kekerasan Terhadap Siswa Pramuka, Pemprov Jabar Datangi SMA Negeri 1 Ciamis

“Mobil rombongan Kementerian PUPR yang terhantam Kijang Inova itu diantaranya Isuzu Doble Gardan berplat merah dengan nomor polisi B 9878 WQ, dan Toyota Avanza B 1522 PRT yang sedang parkir di bibir jalan raya,” kata Sopir Toyota Avanza Edi warga Jakarta kepada wartawan dilokasi kejadian, Sabtu 08 Januari 2022.

BACA JUGA : Pemkot Bandung Sediakan Studio Musik Bagi Para Musisi

Edi mengatakan, bahwa mobil Inova terlihat melaju dengan kencang dari arah Pangandaran menuju arah Banjar, tiba-tiba oleng dan menabrak.

BACA JUGA :   Anggota DPRD Pangandaran Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Warga yang Membutuhkan

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya ketiga kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, bahkan tertabrak dari belakang sampai terpental 5 meter lebih dan nyaris masuk ke sawah,” tuturnya.

Sementara, Sopir Toyota Kijang Innova asal Tasikmalaya, Dede (50) mengaku, dirinya memang mengantuk saat mengemudikan kendaraannya selepas liburan dari pantai Pangandaran.

“Ya, tadi ngalenyap (ngantuk,red), tiba-tiba udah dekat gitu. Saya dari arah Pangandaran menuju pulang ke Tasik,” akunya.

“Alhamdulillah saya dan keluarga tidak apa-apa, hanya mobil saja yang rusak,” sambungnya. (Kiki Masduki)

BACA JUGA :   Optimalisasi Fungsi JDIH, Begini Penjelasan Ketua DPRD Pangandaran

BACA  JUGA : Sebanyak 26 Instansi Pelayanan Publik Tandatangani MoU dengan Pemkot Bandung

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.