Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 1

  • Bagikan
Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 1. Image/Pinterest

JURNALJABAR.CO.IDDrama Korea Forecasting Love And Weather Episode 1  ini menceritakan tentang ibu dari Jin Ha-Kyung yang tidak menyetujui rencana pernikahan putrinya. Kemudian keluarga Jin Ha-Kyung mendatangi seorang peramal untuk memastikan bagaimana nasib pernikahan putrinya jika sudah menikah.

Sang peramal pun memprediksi bahwa hubungan pernikahan putrinya jika menikah dengan Han ki Joon tidak akan bertahan lama karena banyaknya ketidakcocokan diantara mereka. Namun, Jin Ha-Kyung tidak mempercayai apa yang diramalkan peramal tersebut.

Dengan keadaan jengkel Jin Ha-Kyung ingin segera keluar meninggalkan peramal tersebut. Namun, sang peramal menyuruh Jin Ha-Kyung agar membawa payung karena dia meramalkan hari ini akan hujan. Saat diluar dengan cuaca yang sangat cerah Ha-Kyung meninggalkan payung dan pergi begitu saja menemui kekasihnya Han Ki Joon.

BACA JUGA :   Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 5

Hujan deras pun turun dan berubah menjadi hujan es. Hujan es yang tidak dapat diprediksi oleh BMKG menjadi sebuah kesalahan sangat fatal. Karena hal ini menyebabkan banyak kerugian dari banyak pihak diantaranya terjadinya banyak kecelakaan dan gangguan jadwal penerbangan.

Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 1 ini juga menceritakan Divisi dua pusat kantor banyak menerima kritikan oleh rakyat korea. Kepala tim divisi dua Pak Choi mengalami serangan jantung dan harus dirawat di rumah sakit. Karena kekosongan kepala tim, Jin Ha-Kyung diminta untuk mengantikan sementara posisi Pakchoi.

BACA JUGA :   Pasca Pandemi, Perayaan HUT RI Ke-77 Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

Jin Ha-Kyung terpaksa menerima tugas tersebut meski tanggal pernikahannya hanya tinggal dua minggu lagi untuk mempersiapkan pernikahannya. Ketika diadakan rapat seluruh kantor BMKG di setiap provinsi melakukan zoom meeting untuk membahas gumpalan awan yang tampak makin banyak akibat kenaikan suhu drastis yang sangat cepat dan bisa berakibat hujan deras di ibukota.

BACA JUGA : Drama Korea Forecasting Love And Weather

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.