Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 3

  • Bagikan
Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 3 Imagae/Pinterest

JURNALJABAR.CO.IDDrama Korea Forecasting Love And Weather  Episode 3 ini menceritakan tentang peralihan musim dingin ke musim panas. Karena musim peralihan ini banyak sekali orang terkena flu.

Di kantor BMKG seperti biasa semua tim akan mengadakan rapat dan Jin Ha-Kyung belum juga kunjung datanag. Jin Ha-Kyung yang tergesa-gesa terlambat ke kantor karena kehilangan kunci mobilnya.

Jin Ha-Kyung meminta paum untuk memimpin rapat tetapi paum sama sekali tidak memulai rapat dan tetap menunggu Jin Ha-Kyung.

BACA JUGA :   Update Fitur Telegram Terbaru, Yuk Cobain!

Rapat dimulai dengan sedikit kacau dikarenakan Jin Ha-Kyung terkena flu dan memulai rapat dengan terbata-bata.
Masalah baru pun dimulai dengan banyaknya nelayan yang protes karena peringatan dari BMKG untuk tidak boleh melaut belum juga ditarik sehingga, para nelayan tidak bisa mencari ikan.

Jin Ha-Kyung pun meminta maaf karena belum menganalisa data sehingga ia meminta untuk memantau lagi sampai waktu berikutnya.

Lee Shi Woo pun menanyakan keadaan Jin Ha-Kyung yang terlihat sedang sakit. Jin Ha-Kyung pun menjelaskan bahwa hal ini karena akibat pergantian cuaca.

BACA JUGA :   Drama Korea Forecasting Love And Weather

Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 3 ini menceritakan Jin Ha-Kyung pun akhirnya menemukan kunci mobilnya di meja kerjanya.

BACA JUGA : Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 2

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.