Drama Korea Forecasting Love And Weather

  • Share
Drama Korea Forecasting Love And Weather

JURNALJABAR.CO.IDDrama korea Forecasting Love And Weather yang bergenre romantis ini menceritakan tentang kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di administrasi meteorologi korea.

Park Min Young dan Song Kang yang menjadi tokoh utama dalam drama korea romantis ini. Park Min Young yang berperan sebagai Jin Ha-Kyung sebagai kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea. Jin Ha-Kyung memiliki karakter yang cuek dan sangat teroganisir.

Jin Ha-Kyung memiliki sifat yang dingin hingga tidak memiliki banyak teman di tempat kerja. Sementara Song Kang yang berperan sebagai Lee Shi Woo yang memiliki karakter yang bebas tetapi di sisi lain Lee Shi Woo memiliki otak yang sangat cerdas dan hanya cenderung dengan ketertarikannya tentang cuaca.

BACA JUGA :   RSUD Cilacap Punya Gedung Baru, Bupati Minta Pelayanan Prima Harus Dioptimalkan

BACA JUGA : Tutup Kompetisi Golf Eksekutif, Wakil Walkot Banjar, Berharap Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Drama korea Forecasting Love And Weather ini juga diperankan oleh Yoon Park sebagai Han Ki Joon. Han Ki Joon adalah seorang pria yang tampan dan cerdas yang pandai bersilat lidah. Han Ki Joon di bina oleh kantor juru bicara karena karakternya yang pandai merayu.

Han Ki Joon juga seorang siswa teledan karena itu dia sangat sulit untuk menerima sebuah kegagalan. Sementara itu ada Yura yang akan berperan sebagai Chae Yoo jin. Chae Yoo Jin adalah seorang reporter cuaca harian. Chae Yoo jin sangat menyukai pekerjaannya demi mengejar banyak berita menarik.

BACA JUGA :   Unik, Pocong dan Mak Lampir pun Turut Sambangi Kediaman Pangdam Siliwangi

Drama Korea Forecasting Love and Weather ini disutradarai oleh Cha Young-hoon yang menjadi sutradara drama When the Camellia Blooms (2019), Don’t Look Back : The Legend of Orpheus (2013), dan Bridal Mask (2012). (RDY)

BACA JUGA : PT. PIL dan PT. MSA Kerjasama Kembangkan Program Pemerintah

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.