Event Pindad International Logistic Music Fest 2022 di Ikuti Sembilan Band

  • Bagikan
Event Pindad International Logistic Music Fest 2022 di Ikuti Sembilan Band

Ya, Band tersebut adalah Remaja Senyum. Band yang terlahir sejak 2015 di Jakarta ini resmi menjadi juara pertama di event Pindad International Logistic Music Fest 2022.

Remaja Senyum berhasil mendapatkan hadian sebesar 15 juta setelah membawakan lagu ciptaanya.

Salah satu Gitaris Remaja Senyum Gredi mengatakan, dirinya sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi juara pertama.

“Alhamdulilah berkat dukungan teman sahabat keluarga dan tim, Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi juara pertama di event yang bergengsi ini,” kata Gredi.

BACA JUGA :   Daftar Game VR (Virtual Reality) yang Seru Untuk Dimainkan di Tahun 2022

Grendi berharap event Pindad International Logistic Music Fest 2022 ini bisa berlangsung kembali dengan peserta Band yang lebih banyak lagi.

“Saya dan semuanya sangat berterimakasih sama Pindad International Logistic yang telah mengadakan event yang luar biasa ini, saya berharap event ini bisa berlangsung kembali dengan peserta Band yang lebih banyak,” harapnya

Sementara itu Direktur Utama PT Pindad International Logistic Suresh Ferdian mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi semua peserta yang telah mengikuti event pertama PT PIL ini, Dan memberikan selamat kepada Band yang telah menjuarai lomba ini serta berharap penuh untuk semua peserta agar lebih kembangkan kembali bakat yang mereka miliki.

BACA JUGA :   Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Pemdes Legokjawa Laksanakan Upacara 

“Saya sangat mengapresiasi untuk semua peserta Band yang telah mengikut dan meramaikan event ini, Semua Band yang tampil sangat luar biasa keren dan memang semianya memiliki bakat menjadi musisi ternama di tanah air ini,” ungkapnya

“Selamat untuk Band Remaja Senyum yang telah menjuarai ajang bergengsi ini di event Pindad International Logistic Music Fest 2022 ini dan Berharap penuh untuk semua peserta agar lebih kembangkan kembali bakat yang mereka miliki dan saya pun berpesan untuk peserta yang belum menenangkan juara dalam event ini tetap semangat untuk selalu berkarya jangan menyerah untuk meraih kemenangan dikemudian hari,” harap Suresh. (MW)

BACA JUGA :   Bupati Ciamis Sebut Peran Guru TK Sangat Penting Untuk Mencetak Generasi Emas

BACA JUGA :Jelang Ramadhan, Kapolres Pangandaran Lakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.