Harbunas ke -51 Tingkat Kabupaten Bogor, Ini Harapan Plt. Bupati Bogor

  • Bagikan
Harbunas ke -51 Tingkat Kabupaten Bogor, Ini Harapan Plt. Bupati Bogor

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan berharap Hari Perhubungan Nasional (Harbunas) ke-51 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022, menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi di Kabupaten Bogor.

Hal itu ditegaskan Plt. Bupati Bogor dalam kegiatan upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harbunas) ke-51 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Kamis 22 September 2022.

Transportasi sebagai sektor jasa yang berfungsi sebagai pelayanan publik menjadikan katalisator dalam mendukung struktur dan pertumbuhan ekonomi yang produktif mandiri dan berdaya saing. Terlebih dengan luasnya wilayah Kabupaten Bogor membutuhkan konektivitas dan aksesibilitas antar wilayah yang memadai untuk mendukung pertumbuhan ekonomi demi pembangunan yang merata, berkeadilan dan berkelanjutan.

BACA JUGA :   Pagar pada Sebidang Tanah di Wisata Pantai Mandasari Buat Warga Panik, Ini Alasannya

Pemerintah Kabupaten Bogor pun terus berupaya meningkatkan kapasitas infrastuktur jalan dan transportasi serta kinerja pelayanan transportasi agar semakin berkualitas. Salah satunya dengan penyerahan sertifikat akreditasi A pengujian kendaraan bermotor dari Direktur Jenderal Perhubungan Darat kepada Dishub Kabupaten Bogor.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan pengujian kendaraan bermotor bagi masyarakat. Selamat Hari Perbuhungan Nasional tahun 2022, semoga insan perhubungan terjalin semakin kuat, untuk membangun kinerja transportasi yang handal dan berkualitas, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tukasnya.

BACA JUGA :   Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Selanjutnya, Staf Dishub Kabupaten Bogor atau Anggota URC Mandala, Aditiya berharap, di Harbunas tahun 2022 kemacetan di Kabupaten Bogor dapat ditangani.

“Semoga Dishub Kabupaten Bogor bangkit dan maju bersama serta dapat mengendalikan kemacetan di Kabupaten Bogor, karena itu adalah salah satu target dan keberhasilan kami,” imbuhnya. (Aulia)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.