Harga Paket Langganan Netflix Naik di Negara Tertentu, Indonesia Termasuk?

  • Share
Harga Paket Langganan Netflix Naik di Negara Tertentu, Indonesia Termasuk? - Pinterest

JURNALJABAR.CO.ID – Paket berlangganan Netflix menjadi lebih mahal di beberapa negara. Perusahaan streaming raksasa tersebut telah meningkatkan tarif langganan di Amerika Serikat dan Kanada.

Perusahaan mengumumkan bahwa harga langganan bulanan akan naik sebesar $1 hingga $2 di Amerika Serikat tergantung pada paketnya.

Paket dasar di Amerika Serikat, yang hanya memungkinkan satu layar pada satu waktu, berharga 9,99 dolar. Harga paket standar telah ditingkatkan menjadi $15,50 per bulan dari $14.

Paket standar memungkinkan dua layar sekaligus. Harga paket 4K akan naik menjadi $20 per bulan dari $18. Paket ini memungkinkan empat layar sekaligus. Harga paket dasar juga telah dinaikkan sebesar $1.

BACA JUGA :   World Cleanup Day, Anak SD di Pangandaran Turun Punguti Sampah

Baca Juga: Wajib Simpan! Ini Kumpulan Website Berguna Bagi Pelajar dan Mahasiswa

Netflix juga telah menaikkan harga paket berlangganannya di Kanada. Paket standar di Kanada telah ditingkatkan menjadi C$16,49 dari C$14,99. Paket premium telah dinaikkan dari C$2 menjadi C$20,99. Namun, Netflix belum menaikkan harga paket dasar. Tetap tidak berubah pada C$9,99.

“Kami memperbarui harga kami sehingga kami dapat terus menawarkan berbagai pilihan hiburan berkualitas,” kata juru bicara Netflix kepada Reuters. “Seperti biasa, kami menawarkan berbagai paket sehingga anggota dapat memilih harga yang sesuai dengan anggaran mereka.”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.