Intip 8 Fitur Baru Google Chrome di Tahun 2022

  • Share
Intip 8 Fitur Baru Google Chrome di Tahun 2022 - Pinterest

JURNALJABAR.CO.IDGoogle Chrome digunakan oleh miliaran pengguna di seluruh dunia dan merupakan salah satu browser web paling populer.

Peramban web milik Google menghadirkan fitur baru dan perbaikan bug melalui pembaruan rutin. Beberapa fitur ini tersedia untuk semua pengguna sementara fitur lainnya hanya tersedia dalam versi beta.

Seperti tahun sebelumnya, Chrome juga merilis beberapa pembaruan di tahun ini. berikut 8 fitur baru Google Chrome di tahun 2022.

1. Mengubah warna latar belakang

BACA JUGA :   7 Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Jepang

Google Chrome sekarang memungkinkan pengguna untuk mengubah latar belakang dan warna browser. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat latar belakang yang berbeda untuk profil Chrome yang berbeda.

Anda dapat mengubah latar belakang dan warna Chrome dengan membuka opsi Kustomisasi Chrome yang diberikan di bawah tab baru Chrome.

2. Fitur perjalanan: mengatur riwayat penelusuran

Browser Google Chrome memperkenalkan fitur Perjalanan baru yang akan membantu pengguna mengatur riwayat penelusuran. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengelompokkan situs sesuai topik atau kategori.

BACA JUGA :   Manfaatkan Inovasi Teknologi, Kendalikan Eceng Gondok Menjadi Bermanfaat

Baca Juga: Tiramisu Resmi Menjadi Nama dari Android 13, Ini Bocoran Fiturnya

Fitur baru ini akan menampilkan daftar situs relevan yang Anda kunjungi saat Anda mengetikkan kata terkait ke dalam bilah pencarian dan mengeklik “Lanjutkan penelitian Anda” atau kunjungi laman Perjalanan Riwayat Chrome. Dengan ini, Anda dapat dengan cepat melanjutkan di mana Anda tinggalkan dan tidak perlu menavigasi ke situs/halaman lagi.

3. Tindakan Chrome Baru

Tindakan Chrome baru dari browser Google akan membantu pengguna menghemat waktu dengan membantu mereka menyelesaikan lebih banyak hal langsung dari bilah alamat.

BACA JUGA :   Cara Mudah Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome

Bilah alamat Chrome juga dapat memprediksi kapan Anda dapat memanfaatkan Tindakan Chrome berdasarkan kata-kata yang diketik.

Tindakan baru yang ditambahkan oleh Chrome adalah Lihat riwayat Chrome Anda, Kelola pengaturan aksesibilitas, Bagikan tab ini, Mainkan game Chrome Dino, dan lainnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.