Kapolres Banjar : Koperasi Polres Banjar Harus Sehat dan Lebih Maju

  • Share
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih bersama anggota koperasi Polres Banjar (Foto:Ist/JJ)

BANJAR, JURNALJABAR.CO.ID –  Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kepolisian (Primkopol) Polres Banjar yang bertempat di Aula Presisi Polres Banjar, pada Selasa 29 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan dimana pun berdinas dirinya harus menghidupkan Primkopol, karena Primkopol ini merupakan pilar kekuatan personel.

“SHU harus sehat, serta Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap ketua dan para pengelola atau personel Primkopol Polres Banjar,” singkatnya.

BACA JUGA :   Gelar Bhakti Sosial, DWP Dinkes Kota Banjar Bagikan Minyak Goreng

Sementara itu Ketua Ketua DEKOPIMDA Kota Banjar H. Kadijan mengatakan koperasi adalah milik anggota sekalian, pihaknya bersukur karena bisa bertatap muka dengan anggota primkopol.

BACA JUGA : Maksimalkan Pendapatan Daerah. Ketua DPRD Pangandaran :Inovasi Pemda Pangandaran Bagus

“Kami bangga kepada Primkopol Polres Banjar dan kami bangga kepada Ibu Kapolres, dengan kondisi sehatnya Primkopol Polres Banjar, serta salah satu personel Primkopol Bapak Apep Hendari merupakan sekretaris Dekopimda Kota Banjar” ucapnya.

Sementara itu Ketua Primkopol Polres Banjar AKP Taupik Maulidiana yang juga Kapolsek Purwaharja mengatakan rapat anggota tahunan Primkopol dihadiri oleh perwakilan Bagian, Satuan Fungsi, dan sie, serta Polsek Jajaran, dan RAT sifatnya wajib.

BACA JUGA :   Dua Kelompok Ormas Berbeda Diciduk Polres Garut Diduga Memeras di Lahan Tambang Pasir

“Rapat tatap muka dengan anggota, jika anggota sudah 500 orng, bisa dilaksanakan perwakilan sesuai UU, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19, harus mematuhi Protokol Kesehatan,” katanya.

Untuk menarik peserta RAT, panitia menyediakan door prize kepada peserta RAT yakni berupa Kulkas, mesin cuci, sepeda mini, dispenser, kipas angin, penanak nasi, setrika, jam dinding, payung, dan lain sebagainya. (Yuhendi)

BACA JUGA: Rumah Warga di Pangandaran Ludes Terbakar Saat Ditinggal Pergi Sholat Maghrib

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.