Kapolres Ciamis Dampingi Dirlantas Polda Jabar Jenguk Korban Kecelakaan Pick Up Masuk Jurang

  • Share
Kapolres Ciamis Dampingi Dirlantas Polda Jabar Jenguk Korban Kecelakaan Pick Up Masuk Jurang

CIAMIS, JURNALJABAR.CO.ID – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mendampingi Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol. Romin Thaib menjenguk korban laka lantas di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu, Desa Cimara, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin 08 Agustus 2022.

Dirlantas Polda Jabar menjenguk korban laka lantas yang mendapatkan pertolongan di RSUD Ciamis. Selain itu Dirlantas juga melakukan pengecekan kendaraan laka lantas yang membawa rombongan hajatan ke wilayah Panjalu.

Selama di Ciamis, Dirlantas Polda Jabar menerima penjelasan dari Kapolres Ciamis terkait kejadian laka lantas yang memakan korban jiwa sebanyak 8 orang. Mulai dari kronologi dan dugaan terjadinya kecelakaan disampaikan Kapolres Ciamis ke Dirlantas Polda Jabar.

BACA JUGA :   Yana D Putra Hadiri Rechecking Kampung KB Ciheuleut Sebagai Terbaik Tingkat Jabar

Pada kesempatan tersebut, Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol. Romin Thaib menyampaikan motivasi kepada para korban dan keluarga korban.

“Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan yang sakit segera diberi kesembuhan,” kata Romin di RSUD Ciamis.

Romin juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu utamakan keselamatan dalam berkendara. Gunakanlah kendaraan sesuai dengan peruntukannya.

“Menggunakan kendaraan bak terbuka untuk penumpang sangat berbahaya. Kalau bepergian gunakan kendaraan sesuai dengan peruntukannya supaya keselamatannya bisa terjamin. Semoga kejadian ini jadi pembelajaran dan tidak ada lagi kejadian seperti ini lagi,” ucapnya.

BACA JUGA :   Gejala PMK Yang Menimpa Puluhan Ekor Sapi di Pangandaran Berasal Dari Jawa Tengah

Sebagai informasi, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu terjadi pada Senin, 8 Agustus 2022, sekitar pukul 07.30 WIB. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.