Kelurahan Hegarsari Kota Banjar Terus Gencar Lakukan Vaksinasi

  • Share
Kelurahan Hegarsari Kota Banjar Terus Gencar Lakukan Vaksinasi

BANJAR, JURNALJABAR.CO.ID – Polres Banjar Polda Jabar, Binmas Kelurahan Hegarsari memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Masjid DKM Rohul Hikmah, Sabtu 26 Maret 2022.

Kegiatan vaksinasi tersebut diperuntukkan untuk masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis 1, 2 maupun Booster.

Untuk dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin sinovac dan vaksin Frizer Adapun yg sudah waktunya untuk vaksin 3 akan di lanjutkan vaksin Booster.

Sekmat Pataruman M.Rizal NS menerangkan, tujuan dari kehadiran anggota Kelurahan pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud untuk mensukseskan dan melancarkan proses vaksinasi, lebih lanjut dalam kegiatan pemantauan.

BACA JUGA :   Staf Resort KSDA Wilayah 21 Pangandaran Bersihkan Jalur Goa Bersejarah di Cagar Alam

Pihaknya juga menghimbau warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Jelang Ramadhan, Satreskrim Polres Banjar Family Gatering

“Semoga dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi ini dapat menekan dan memutus penyebaran Covid- 19,” ujarnya Rizal.

Lanjut Rizal, kegiatan vaksinasi Kelurahan Hegarsari bekerja sama dengan PT. Banjar Distribusindo Raya (Wings) untuk memberikan bingkisan kepada masyarakat yang antusias mengikuti jalannya kegiatan vaksin.

“Bingkisan yang kami serahkan ini merupakan pendongkrak semangat sekaligus apresiasi terhadap masyarakat yang melakukan vaksinasi,” tambahnya.

BACA JUGA :   Polres Ciamis Laksanakan Pemantauan Kegiatan Kerumunan Masyarakat di Lokasi Distributor Minyak Goreng

Petugas dari UPTD Puskesmas Pataruman 1 dan RS PMC Banjar, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga pegawai Kelurahan Hegarsari bekerja untuk mensukseskan vaksinasi hari ini.

Ditempat terpisah, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan menjelaskan, akselesari percepatan vaksin di Kota Banjar banyak dilakukan oleh masing masing Polsek dan Kelurahan, termasuk hari ini oleh Kelurahan Hegarsari. (Kiki Masduki)

BACA JUGA: Polres Banjar Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal di Wilayah Kecamatan Purwaharja

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.