Kepulangan Atlet Putri Asal Pangandaran Yang Meraih 4 Medali Disambut Ribuan Siswa

  • Bagikan
Kepulangan Atlet Putri Asal Pangandaran Yang Meraih 4 Medali Disambut Ribuan Siswa

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Atlet tenis meja putri dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Imas Yuniar, boyong 4 medali kelas TT9 di ASEAN Para Games Solo 2022.

Ke empat medali tersebut yaitu dua medali emas dan dua medali perak. Penyerahan medali berlangsung di Edutorium Solo Techno Park.

Tidak tanggung-tanggung seorang atlet tersebut disambut baik oleh ribuan siswa-siswi yang berada di Kabupaten Pangandaran.

Dari pantauan JURNALJABAR terlihat ribuan siswa-siswi dari SMP-N 01 Pangandaran nampak berbaris mompak di pinggir jalan tepatnya di Lapang Merdeka samping Kecamatan Pangandaran.

BACA JUGA :   Persiapan Sea Games 2022 di Vietnam, Dua Atlet Timnas Binaan PT. PIL Akan Di Turunkan

Sambil menunggu sang atlet datang, para siswa-siswi pun meluangkan waktu untuk hiburan bersama pengamen jalanan.

Melihat pengamen tersebut, para siswa-siswi pun menyisihkan sedikit uang sakunya untuk pengamen tersebut.

Seorang guru dari SMP N 01 Pangandaran Revhy A Pratama mengatakan, dirinya mengaku bangga dengan adanya seorang Atlet yang sudah mengharumkan Kabupaten Pangandaran.

“Kami bangga dengan hadirnya seorang atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran,” kata Revhy, Senin 8 Agustus 2022 pagi.

Maka dari itu, dirinya dan seluruh murid SMP N 01 meluangkan waktu untuk menyambut kedatanganya pulang ke Pangandaran. (Bill)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.