Mobil Pick Up di Ciamis Masuk Jurang, 8 Orang Dikabarkan Tewas

  • Bagikan
Mobil Pick Up di Ciamis Masuk Jurang, 8 Orang Dikabarkan Tewas
Kondisi mobil pick up di dasar jurang

CIAMIS, JURNALJABAR.CO.ID – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ciamis. Kecelakaan maut kali ini melibatkan mobil pick up bernomor polisi E 8393 VJ membawa 17 orang penumpang asal Burujul, Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat terjun kedalam jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu, Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Ciamis, Senin 8 Agustus 2022, sekitar jam 07.30 WIB.

Dalam insiden tersebut, 8 orang penumpang dikabarkan meninggal dunia. Dimana 6 orang diantaranya meninggal di lokasi kejadian dan 2 orang lainnya saat berada di Puskesmas.

Dalam rekaman video amatir memperlihatkan sebuah mobil pick up hitam sudah dalam kondisi terperosok di antara pepohonan bambu. Tampak petugas TNI/Polri dibantu warga sedang berupaya melakukan evakuasi terhadap belasan korban mobil bak terbuka yang masuk ke jurang.

BACA JUGA :   Moge Tabrak Anak Kembar, Ketua DPRD Pangandaran Kunjungi Keluarga Korban

Berdasarkan keterangan sementara, mobil bak terbuka itu diketahui mengangkut 17 orang penumpang yang merupakan rombongan tamu hajatan asal Burujul Majalengka.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari Kepolisian terkait kecelakaan maut yang merenggut nyawa 8 orang penumpang. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.