Pasca Pandemi, Perayaan HUT RI Ke-77 Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

  • Bagikan
Pasca Pandemi, Perayaan HUT RI Ke-77 Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

BANDUNG, JURNALJABAR.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 tentunya masyarakat Indonesia sambut dengan eforia yang begitu tinggi, mengingat beberapa tahun ke belakang perayaan terhambat oleh maraknya pandemi covid 19.

Diketahui 2022 ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk perayaan kemerdekaan RI, sehingga penuh dengan berbagai macam bentuk serta cara untuk menuangkan kemerdekaan tersebut.

Salah satunya hal yang memang berbeda dilaksanakan oleh Bekangdam III Siliwangi, selain merayakan dengan menggelar berbagai perlombaan sebagai salah satu bentuk wujud dari ke akraban, serta silaturahmi antar sesama, hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk kebersamaan.

BACA JUGA :   Karena Lalai Berkendara, Sopir Bus Pandawa Ditetapkan Sebagai Tersangka Kecelakaan Maut

Bahwa dalam hal ini Bekangdam III Siliwangi tentunya selain menggelar lomba- lomba, juga laksanakan giat Jum’at berkah yang bertempat di Masjid Mayya Alal Falah Bekangdam III Siliwangi Jl. Tongkeng, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Jum’at 19 Agustus 2022.

Saat di konfirmasi berdasarkan keterangan Kasi Tuud Bekangdam III Siliwangi, Mayor Cba Purwanto menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu kegiatan rutin untuk melatih nilai ke ikhlasan.

“Tentunya kami memanfaatkan momen ini sehingga bisa di padukan dengan perayaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 77,” ucapnya.

BACA JUGA :   Wisata Kampung Turis Pangandaran Jadi Sasaran para Wisatawan Saat Berlibur

Ia pun mengatakan, dengan dilaksanakannya Jum’at Berkah ini diharapkan dapat menjadi contoh kepada para prajurit khususnya akan indahnya berbagi”.

“Selain itu hal tersebut juga untuk menambah serta menjalin keharmonisan antar prajurit dan keluarga besar Bekangdam III/Siliwangi,” jelasnya.

Mayor Cba Purwanto berharap, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin demi menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan cara barbagi kepada sesama”.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini akan rutin di selenggarakan guna meningkatkan nilai ke ikhlasan yang harus dimiliki seluruh prajurit khususnya,” tutupnya. (MW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.