Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Rajadesa Berikan Bantuan Material Pembangunan Masjid

  • Bagikan
Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Rajadesa Berikan Bantuan Material Pembangunan Masjid

CIAMIS – Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan beragam kegiatan sosial, salah satunya Bakti Sosial Religi. Bakti sosial religi ini menyasar kesejumlah tempat ibadah di wilayah hukum Polres Ciamis.

Baksos Religi kali ini menyasar ke masjid di lingkungan Pondok Pesantren di wilayah hukum Polsek Rajadesa. Tepatnya di Miftahul Huda Al-Arif, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 02 Juli 2022.

Baksos religi ini berupa memberikan bantuan material bangunan untuk membantu pembangunan masjid di lingkungan pondok pesantren Miftahul Huda Al-Arif Rajadesa Ciamis. Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh AKP Iis Yeni Idaningsih Kapolsek Rajadesa beserta anggota Polsek Rajadesa.

BACA JUGA :   Pilkades Serentak di Pangandaran akan Berlangsung pada 28 Juli 2022

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsihmengatakan, bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di bidang agama. Bakti Sosial Religi ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Ciamis,” katanya.

“Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin di cintai rakyat,” tambahnya.

BACA JUGA :   Penanganan Dampak Inflasi Tahun Anggaran 2022, Bupati Ciamis Pimpin Rapat Sosialisasi Bansos

Pada kesempatan tersebut tidak hanya bantuan untuk pembangunan masjid saja. Kata Kapolsek Rajadesa, pihaknya juga melakukan anjangsana ke purnawirawan Polri di wilayah Kecamatan Rajadesa.

Anjangsana ini sebagai bentuk silaturahmi dan pengharagaan terhadap senior Polri yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. “Kami juga anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri di wilayah Kecamatan Rajadesa untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako. Semoga silaturahmi ini menjadi amal baik bagi kita semua,” imbuhnya. (Kimas)

BACA JUGA :   Jelang Liga 3 Nasional, Bupati Herdiat Terima Kunjungan para Pengurus Balad Galuh Ciamis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.