Pesona Wisata Hutan Mangrove Rembang

  • Share
Pesona Wisata Hutan Mangrove Rembang
Pesona Wisata Hutan Mangrove Rembang- istimewa/jurnaljabar

Menikmati Pemandangan Sunset di Sore Hari

Di sini Anda bisa bersantai di gazebo atau gubuk untuk menikmati angin sepoi-sepoi dan juga keindahan matahari terbenam atau sunset.

Menikmati Pesona Hutan Mangrove

Pemandangan Wisata Hutan Mangrove Rembang secara utuh bisa dinikmati dengan gazebo yang memang disediakan oleh pengelola untuk pengunjung.

Berbagai jenis mangrove yang mengelilingi area membuat udara di sekitar kawasan ini terasa sejuk, sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat self-healing karena spot ini menjadi semacam pabrik oksigen yang menyehatkan.

BACA JUGA :   Taman Tegalega Kota Bandung Kini Memiliki Fasilitas Teranyar

Belajar Seputar Mangrove

Sebagai destinasi wisata berbasis alam dan edukasi, Anda bisa menikmati keindahan alam sekaligus belajar seputar pentingnya fungsi dan manfaat mangrove didalam ekosistem.

Kapan lagi bisa merasakan pengalaman wisata informatif seperti ini? Dijamin Anda akan lebih memahami bahwa mangrove bisa mencegah intrusi (penyusutan) air laut, mencegah erosi dan abrasi yang terjadi di kawasan pantai, sebagai pencegah dan penyaring alami, serta sebagai habitat dan sumber makanan bagi berbagai jenis satwa.

BACA JUGA :   7 Rekomendasi Wisata Kebun Teh di Jawa Barat yang Paling Indah

Tak hanya itu, hutan mangrove juga berperan dalam pembentukan pulau dan menstabilkan daerah pesisir.

Bersantai di Pinggir Pantai

Setelah menikmati keindahan hutang mangrove yang rimbun anda bisa bersantai sembari menikmati suasana pinggir pantai yang sejuk dan indah. ANJAR

BACA JUGA ; Hari Pertama PTM 100 persen, Polres Ciamis Tinjau Sejumlah Sekolah di Ciamis dan Pangandaran

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.