Plt Bupati Bogor Hadiri Pelantikan Pengurus KWB Kabupaten Bogor Periode 2022-2027

  • Bagikan
Plt Bupati Bogor Hadiri Pelantikan Pengurus KWB Kabupaten Bogor Periode 2022-2027

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri pelantikan pengurus Kerukunan Warga Bogor (KWB) Kabupaten Bogor periode 2022-2027, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu 21 September 2022 kemarin.

Pada kesempatan tersebut Iwan Setiawan meminta, sebagai mitra strategis, KWB lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Intinya saya sebagai Plt. Bupati Bogor sangat mensuport dan mendukung KWB, sebagai mitra strategis Pemkab Bogor, saya juga meminta masukan, koreksi, kritik yang sifatnya konstruktif bukan destruktif. Tujuannya adalah demi Kabupaten bogor lebih baik, lebih maju, dan menciptakan kondusivitas masyarakat,” ujar Iwan.

BACA JUGA :   Mahasiswa STITNU Al-Farabi Pangandaran Gelar Seminar Digital Marketing di Langkaplancar

Iwan menambahkan, semoga KWB terus berekspansi, membangun komunikasi bukan hanya antar warga kabupaten atau Kota Bogor saja, tapi juga kepada warga Bogor yang ada di wilayah lain di seluruh dunia, sehingga dapat membangun jejaring yang lebih kuat untuk sinergi dan kolaborasi dalam upaya menjaga dan membangun tanah kelahiran Bogor bersama-sama.

“Kegiatan pembangunan di Kabupaten Bogor perlu dukungan seluruh stakeholder, salah satunya adalah KWB. Maka sinergitas ini harus terus kita jaga. Semoga KWB dibawah kepengurusan yang baru selama lima tahun kedepan akan lebih besar dan lebih bersinergi dengan Pemkab Bogor,” terang Iwan Setiawan.

BACA JUGA :   Polsek Rancah Laksanakan Pengecekan Kondisi Hewan Ternak Sapi

Untuk diketahui, Dace Supriadi kembali terpilih menjadi Ketua KWB Kabupaten Bogor periode 2022-2027. Ketua KWB Pusat, Zaenul Mutaqin secara langsung melantik pengurus baru KWB Kabupaten Bogor.

Ketua KWB Pusat, Zaenul Mutaqin mengatakan, hari ini setelah melalui proses musyawarah besar telah dilantik pengurus KWB Kabupaten Bogor periode 2022 – 2027. Saya berharap keberadaan KWB Kabupaten Bogor bisa dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat.

“Utamanya dalam rangka ikut mendorong terciptanya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor yang adil dan merata. Hal ini dilakukan melalui cara kerja-kerja sosial ekonomi,” ujar Zaenul.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Ciamis Berharap Hadirnya MDMC Dapat Turunkan Posisi Resiko Bencana

Zaenul berharap, semoga KWB Kabupaten Bogor kinerjanya lebih progresif dari yang sudah-sudah. Kalau selama ini, kami melihat KWB Kabupaten Bogor luar biasa, mudah-mudahan kedepan tambah luar biasa. (Aulia)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.