Polres Banjar Gelar Deklarasi Damai Bersama Komunitas Sepeda Motor

  • Bagikan
Polres Banjar Gelar Deklarasi Damai Bersama Komunitas Sepeda Motor

BANJAR,JURNALJABAR.CO.ID – Dalam Operasi Libas Lodaya tahun 2022 Polres Banjar menggelar deklarasi damai bersama Komunitas Sepeda motor dari berbagai club dan komunitas serta Paguyuban Sepeda Motor Banjar Patroman yang digelar di halaman Mapolres Banjar dengan tajuk “Banjar Kita Jaga”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih didampingi oleh Waka Polres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, serta Para Perwira Polres Banjar. Kamis 26 Mei 2022.

Kegiatan deklarasi tersebut meliputi mengucapan deklarasi yang dipimpin oleh Ketua Paguyuban Sepeda Motor Banjar Patroman, Deden dengan diucap ulang oleh para peserta yang hadir dari berbagai komunitas motor tersebut meliputi BIMAX BANJAR, KNC, BRIGEZ, MONRAKER, BLACKBARON, BYONIC, MATCH LINE 77, PNBB, BRIB, DEKIL, CCI, MOHAK, ROBEXS, KOMBO BANJAR, dan BMO.

BACA JUGA :   Staf Resort KSDA Wilayah 21 Pangandaran Bersihkan Jalur Goa Bersejarah di Cagar Alam

Setelah pengucapan deklarasi acara dilanjutkan dengan penandatanganan dari masing-masing Ketua Komunitas serta para anggota komunitas pada banner yang telah disediakan, selanjutnya mengucapkan yel-yel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Banjar, selanjutnya ditutup dengan rolling keliling kota Banjar dengan dikawal oleh personel Sat Lantas Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan, bagaimana memelihara kondusifitas Kota Banjar dengan dijaga secara bersama-sama dalam hal ini komunitas sepeda motor kota Banjar.

BACA JUGA :   Pemda Pangandaran Bakal Perbaiki Rumah Ahmad Sanusi Yang Hidup Sebatang Kara

“Ini (Deklarasi) sebagai bentuk komitmen bersama untuk menjaga Kota Banjar yng dicintai dari kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya, Semoga dengan deklarasi ini para komunitas sepeda motor di Kota Banjar semakin guyub dan semakin kompk,” singkatnya. (Ucup)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.