Redpem Kota Banjar Siap Menangkan PDIP Pada Konstestasi Pemilu 2024 Mendatang

  • Share
Redpem Kota Banjar Siap Menangkan PDIP Pada Konstestasi Pemilu 2024 Mendatang (Foto: Cup)

BANJAR, JURNALJABAR.CO.ID – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Banjar hadir untuk membawa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memenangi berbagai kontestasi Politik. Mulai dari Pemilihan Umum Eksekutif maupun Legislatif disegala tingkatan.

Mulai dari tingkat Nasional hingga Daerah. Sebagai partai pemenang Pemilu tahun 2019, Repdem setidaknya mempertahan bahkan meningkatkan kemenangan pada kontestasi Pemilu Serentah 2024 mendatang.

Kehadiran Repdem Kota Banjar tentunya untuk menjadi sayap PDI Perjuangan mencapai puncak di Pemilihan Kepala Daerah dan Anggota DPRD. Utamanya meningkatkan elektabilitas dan suara partai berlambang “banteng moncong putih” pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

BACA JUGA :   Jelang Lebaran, Sejumlah Toko Emas di Banjar Ramai Dipadati Pengunjung

“Repdem ada sayap. Kita sama-sama berjuang dan bersinergi bersama Partai mencapai tujuan bersama yakni menjadi pemenang. Sebab tugas paling penting yakni memenangkan partai kita (PDI-P),” kata Ketua DPD Repdem Provinsi Jawa Barat Jejen Sayuti dihadapan Relawan Perjuangan Demokrasi Kota Banjar dalam acara Muscab Repdem Kota Banjar yang bertempat di Aula Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu 6 Februari 2022.

BACA JUGA : Satpolair Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Pantai Pangandaran

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.