Ribuan Masyarakat Kecamatan Mangunjaya Meriahkan HUT RI Ke77 Dengan Jalan Sehat

  • Bagikan
Ribuan Masyarakat Kecamatan Mangunjaya Meriahkan HUT RI Ke77 Dengan Jalan Sehat
Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan melepas peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera star (Foto: Bill)

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Ribuan warga masyarakat di Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran tampak antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat dengan jarak tempuh sepanjang 2 kilometer. Kegiatatan tersebut mendapatkan dukungan Spotlight Indonesia

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan beserta istrinya, Camat Mangunjaya Sofyan dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan masyarakat sempat vakum selama 2 tahun lantaran wabah Covid-19 yang melanda di beberapa negara termasuk di Negara Indonesia. Sehingga kegiatan diluar ruang dibatasi termasuk perayaan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

BACA JUGA :   Pingsan Saat Rakor, Seorang Perangkat Desa di Kabupaten Pangandaran Meninggal Dunia

Namun tahun 2022 ini, Ribuan masyarakat antusias memenuhi lapangan Desa Kertajaya yang akan mengikuti kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Selain jalan sehat, kegiatan tersebut dimeriahkan juga dengan beberapa hiburan lainnya seperti live musik dari Spotlight dan beberapa undian berhadiah seusai jalan sehat saat kembali ke titik finish.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait terutama spotlight yang telah mendukung penuh berjalannya acara jalan sehat ini dengan meriah.

BACA JUGA :   Wakasad Tinjau Penataran Terpusat Kader Pelatih Pencak Silat dan Bela Diri Taktis

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran saya ucapkan terimakasih kepada studio spotlight Indonesia yang sudah ikut andil dalam memeriahkan HUT RI ke-77,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Camat Mangunjaya Sofyan mengapresiasi dan berterimakasih kepada studio spotlight Indonesia sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah acara ini di sponsori penuh oleh studio spotlight, kalau tidak ada studio spotlight mungkin suasana tidak akan semeriah ini,” ungkapnya.

Kata Sofyan, mudah-mudahan studio spotlight bisa semakin dikenal lagi ke seluruh pelosok Indonesia bahkan ke Mancanegara.

BACA JUGA :   Bek PSG Thilo Kehrer Gabung West Ham United

“Semoga studio Spotlight lebih dikenal di luar Kecamatan Mangunjaya,” harapnya.

Sofyan menyebutkan, animo masyarakat Mangunjaya sangat luar biasa sehingga banyak warga yang tidak kebagian tiket kupon undian.

“Diperkirakan yang datang ke acara jalan sehat sekitar 4.000 orang lebih,” pungkas Sofyan. (Bill)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.