Satbinmas Polres Ciamis Lakukan Monitoring Kegiatan Arus Balik

  • Share

CIAMIS, JURNALJABAR.CO.ID – Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring kegiatan arus balik dari dua titik keberangkatan penumpang di wilayah Kabupaten Ciamis.

Pemantauan dilakukan dari Terminal dan Stasiun Kereta Api Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat 6 Mei 2022.

Pemantauan tersebut dibawah kendali AKP Roesdiana selaku Kasat Binmas Polres Ciamis. Sementara untuk dilapangan dibawah kendali operasional Iptu M. Badri selaku KBO Binmas Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan arus balik dari wilayah Kabupaten Ciamis berjalan lancar.

BACA JUGA :   Polres Ciamis Perintahkan kepada Personel di Pos Pengamanan

Masyarakat yang hendak balik ke kota besar dari Kabupaten Ciamis merasa nyaman dan aman.

BACA JUGA: H+3 Lebaran, Pemudik di Banjar Menurun

“Sampai dengan siang ini pantauan arus balik dari Terminal dan Stasiun Kereta Api Ciamis ramai lancar dan berjalan tertib,” kata Roesdiana.

Selain monitoring, Roesdiana menuturkan bahwa pihaknya juga menyampaikan himbauan untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu menggunakan masker dan melakukan vaksinasi.

“Kami ingatkan kembali kepada pengguna jasa angkutan darat dari wilayah Kabupaten Ciamis untuk tetap selalu memperhatikan faktor keselamatan terutama pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan melakukan vaksinasi. Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dan vaksinasi jadi kunci bersama Indonesia segera terbebas dari pandemi,” pungkasnya. (Kiki Masduki)

BACA JUGA :   Tahun 2021, Polda Jabar Berikan PTDH Kepada 19 Anggota yang Melanggar

BACA JUGA: 7 Cara Cegah Kepadatan Lalin Arus Balik: One Way, RAMS Hingga Rute Alternatif

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.