Sebanyak 326 Peserta Ikuti Event Kejuaraan Tenis Meja Bupati Ciamis Cup

  • Bagikan
Sebanyak 326 Peserta Ikuti Event Kejuaraan Tenis Meja Bupati Ciamis Cup

CIAMIS, JURNALJABAR.CO.ID – Event Kejuaraan tenis meja Bupati Ciamis Cup yang berlangsung sejak tanggal 21 hingga 23 Januari secara resmi ditutup oleh Bupati Ciamis Herdiat sunarya bertempat di GOR Gelanggang Galuh Taruna.

Kejuaraan tenis meja tingkat Jawa Barat tersebut diikuti oleh sebanyak 326 peserta yang di bagi ke dalam 6 cabang.

Adapun Kabupaten Ciamis Berhasil menjuarai 2 cabang yakni cabang Tunggal Junior Putra atas nama Gibran dari klub Cahyani dan cabang Tunggal Non PON Putra atas nama Andre dari klub Barly’s.

BACA JUGA :   Gara-gara Harga Tiket Masuk Mahal, Ratusan Pelaku Usaha di Objek Wisata Karapyak Demo

Dalam sambutannya Herdiat menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi semua peserta yang telah mengikuti kejuaraan tenis meja Bupati Ciamis Cup tahun 2022.

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan partisipasinya mengikuti kejuaraan ini, tanpa kehadiran teman-teman semua kegiatan ini tidak ada apa-apanya,” kata Herdiat.

Herdiat juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para atlit yang telah berhasil menjadi juara.

BACA JUGA: BKPSDM Pangandaran akan Ikuti Rencana Pemetintah Pusat dalam Penghapusan Tenaga Honorer pada Tahun 2023

BACA JUGA :   Wisata Kampung Turis Pangandaran Jadi Sasaran para Wisatawan Saat Berlibur

“Pada para atlit juara, selamat dan terus bersemangat dalam berlatih, jadikan motivasi untuk hasil yang lebih baik lagi ke depannya,” tambah Herdiat.

Sementara kepada peserta yang belum menjadi juara, Bupati Ciamis berpesan untuk tidak berkecil hati dan terus berjuang sampai meraih juara.

“Untuk yang belum juara, diharapkan makin giat latihannya dan tidak berkecil hati,” singkatnya.

Selanjutnya, beliau mengatakan kejuaraan tenis meja ini juga sebagai edukasi baik dari segi penyelenggaraan kegiatan maupun mengenai bagaimana pertandingan tenis meja yang sesungguhnya.

BACA JUGA :   Bupati Ciamis Resmikan Kantor Kecamatan Rajadesa

“Kejuaraan ini juga sebagai edukasi bagi kita mengenai bagaimana di sisi penyelenggaraan, diharapkan dapat di raih beberapa manfaat serta contoh pada masyarakat,” tandasnya.

Di akhir acara, Herdiat berkesempatan menyerahkan secara langsung piala dan hadiah kepada para juara.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut, Ketua PTMSI Ciamis, Ketua KONI Ciamis, Kepala BJB Cabang, Para Kepala SKPD terkait, serta tamu undangan lainya. (Kiki Masduki)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.