Sebelum Menikah Sudah Boleh Dicoba Dulu, Inilah Tradisi Unik Pernikahan Suku Kreung

  • Bagikan
Inilah Tradisi Unik Pernikahan Suku Kreung
Inilah Tradisi Unik Pernikahan Suku Kreung- pinterest

JURNALJABAR.CO.ID – Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral bagi manusia yang menjalaninya, setiap daerah juga memiliki tradisi dan budaya yang berbeda-beda.

Salah satunya yaitu tradisi unik pada sebuah suku bernama Kreung di Kamboja yang bisa dibilang aneh bagi masyarakat biasa.

Berikut Tradisi Suku Kreung Kamboja

Di suku ini para orang tua akan membangun pondok cinta atau gubuk cinta untuk putri mereka yang telah mencapai pubertas dan siap untuk menikah.

Pondok cinta ini merupakan rumah yang terpisah di mana mereka bertemu anak laki-laki yang berbeda untuk melakukan pertemuan. Bahkan biasanya pertemuan ini sebagian besar kali berakhir dalam hubungan seksual.

BACA JUGA :   5 Trik Psikologi yang Bisa Digunakan Sehari-hari

Tetapi berhubungan seks tidak berarti mereka harus menikah satu sama lain. Setelah melakukan sejumlah pertemuan seperti itu, para gadis diizinkan untuk memilih pasangan mereka sendiri.

Ketika gadis-gadis muda mencapai pubertas sekitar usia 13-15, ayah mereka membangunkan mereka gubuk bambu yang terpisah, jauh dari rumah keluarga, sehingga mereka mendapatkan privasi dan dapat menjelajahi berbagai hal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.