Seorang Tokoh Politik di Pangandaran Pasang Baliho Anies Baswedan Secara Sukarela

  • Share
Seorang Tokoh Politik di Pangandaran Pasang Baliho Anies Baswedan Secara Sukarela

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Meyakini suara Anies Baswedan bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Pangandaran, salah seorang Tokoh politik memasang baliho secara sukarela.

Diketahui, pemasangan baliho yang bertuliskan Santun Santri Cerdas Anies Baswedan for Presiden 2024-2029 oleh salahseorang Tokoh Politik yang juga mantan Calon Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 2015 ini, sudah dilakukannya sejak beberapa waktu lalu.

Salah seorang Tokoh Politik Kabupaten Pangandaran  Ino Darsono menjelaskan, sosok Anies Baswedan sangat moncer di kancah perpolitikan Nasional, ia meyakini suaranya bisa diterima di Pangandaran.

BACA JUGA :   PAC PPP Se-Kabupaten Ciamis Gelar Musancab

“Sejauh ini saya coba tanya orang orang ditiap Desa, ternyata mereka setuju tuh kalau Anies jadi Presiden 2024-2029,” tegasnya.

Ino yang juga pernah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daeran (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Pangandaran 2014-2018 dan terakhir sempat mau masuk Gerindra mengaku, meskipun jika dilihat dari Pandangan Partai Politik berbeda, urusan kekaguman terhadap sosok Anies Baswedan tak menjadikannya hambatan dan persoalan.

“Anies juga tidak atau belum masuk salahsatu Partai Politik sekarang. Saya kagum karena dia Santri, cara dia menjadi pemimpin cukup santun dan cerdas,” katanya.

BACA JUGA :   Redpem Kota Banjar Siap Menangkan PDIP Pada Konstestasi Pemilu 2024 Mendatang

Menurut Ino, untuk Pilihan parpol ke depan, ia akan sangat sukarela masuk dan membesarkan Partai yang mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden.

“Partai apapun itu. Saya sudah tanggung kepincut sih sama sosok yang sedang menjabat Gubernur DKI Jakarta ini,” tandasnya. (Kimas)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.