Update Fitur Komunitas WhatsApp, Begini Penampakannya

  • Bagikan
Update Fitur Komunitas WhatsApp, Begini Penampakannya

JURNALJABAR.CO.ID – Selama beberapa bulan, WhatsApp telah menyiapkan fitur Komunitas baru. Sekarang, dengan aplikasi versi beta terbaru, kami melihat lagi fitur ini.

Wabetainfo.com telah menginfokan dalam versi beta 22.4.0.75 dari WhatsApp untuk iOS tangkapan layar tentang Komunitas WhatsApp. Sampai sekarang, inilah penjelaskan fungsi baru ini:

Komunitas WhatsApp akan menjadi tempat yang sempurna di mana admin grup akan memiliki kontrol lebih besar atas grup di platform.

Ini seperti obrolan grup dan admin grup dapat menautkan grup lain di Komunitas.

BACA JUGA :   Cara Mengakses Street View Google Maps di Laptop dan HP

Baca Juga: Pemkot dan Polres Banjar Monitoring Sosialisasi Pengetatan Pelaksanaan Prokes

Berikut adalah beberapa informasi menarik lainnya tentang fitur yang akan datang ini:

Komunitas memiliki nama dan deskripsi, persis seperti obrolan grup pada umumnya. Setelah mengetik nama dan deskripsi komunitas, pengguna akan dapat memilih untuk menautkan hingga 10 grup di komunitas.

images/Wabetainfo

Dalam tangkapan layar tersebut, Anda juga dapat melihat grup “Pengumuman” baru. sepertinya WhatsApp akan secara otomatis membuat grup baru tempat untuk memposting pesan yang mungkin secara otomatis diteruskan ke grup yang ditautkan.

BACA JUGA :   3 Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp di Satu Hp

Karena Komunitas WhatsApp masih dalam pengembangan, bahkan pengguna beta pun tidak dapat mencobanya sekarang. Kami akan memberi tahu Anda begitu ada berita tentang ini dan fitur WhatsApp lainnya.

(MAN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.