Update Fitur Telegram Terbaru, Yuk Cobain!

  • Bagikan
Update Fitur Telegram Terbaru, Yuk Cobain!
Update Fitur Telegram Terbaru, Yuk Cobain!- Pinterest

JURNALJABAR.CO.ID – Salah satu aplikasi layanan perpesanan Telegram Messenger telah merilis beberapa fitur baru untuk penggunanya. Apa saja fiturnya? Yuk simak artikel ini sampai akhir.

Diketahui dalam pembaruan fitur barunya ini mencakup reaksi terhadap pesan, ‘Spoiler text’, dan lainnya. Berikut ini sekilas tentang fitur-fitur baru.

Telegram Messenger telah memperkenalkan beberapa fitur khusus untuk pengguna dalam pembaruan pada pergantian tahun 2022 ini yang mencakup reaksi terhadap pesan, terjemahan untuk pesan, kode QR bertema, dan teks tersembunyi.

BACA JUGA :   Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 4

Berikut merupakan fitur-fitur barunya.

Menu Baru

Pada macOS Telegram memperkenalkan desain tampilan baru. Tampilan baru ini termasuk menambahkan beberapa petunjuk pintasan baru dan ikon animasi untuk setiap item menu di aplikasi.

Reactions

Pengguna Telegram sekarang dapat bereaksi terhadap pesan tertentu dengan emoji. Reaksi diaktifkan untuk semua obrolan pribadi, tetapi untuk obrolan grup dan saluran, admin akan memutuskan apakah fitur tersebut dapat diaktifkan.

Setiap reaksi muncul dengan animasi uniknya sendiri. Fitur ini sudah tersedia di aplikasi seperti Direct Messaging Instagram, dan Facebook Messenger.

BACA JUGA :   Daftar Makanan Yang Harus Anda Hindari Saat Musim Hujan

Ingatlah bahwa ada Reaksi ‘default’, yang disetel untuk semua obrolan pribadi. Pengguna dapat pergi ke pengaturan dan mengubahnya sesuai preferensi mereka.

Di Android, pengguna dapat membuka Pengaturan Obrolan > Reaksi Cepat. Di iOS, mereka dapat membuka Stiker dan Emoji > Reaksi Cepat.

Setelah berada di pengaturan, pilih reaksi pilihan Anda dari daftar, yang dapat menjadi reaksi default Anda untuk sebagian besar pesan. Admin dapat mengontrol reaksi melalui Halaman Info grup atau saluran mereka > Edit > Reaksi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.