Wakil Walkot Banjar Hadiri Acara Bhakti Sosial Khitanan Massal

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Nana Suryana saat menghadiri bhakti sosial khitanan massal, Jumat 25/02/22. Foto: Ucup

BANJAR.JURNALJABAR.CO.ID – Wakil Wali Kota Banjar menghadiri acara Bhakti Sosial Khitanan Massal yang digelar oleh Pemerintah Kota Banjar bersama Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Jabar Bergerak. Jumat 25 Februari 2022.

Khitanan massal yang digelar di apangan Tenis Pendopo Kota Banjar itu dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjar yang ke-19 tahun.

Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini sebetulnya dulu pernah dilaksanakan, namun karena terkendala pandemi acara khitanan massal sempat berhenti.

BACA JUGA :   Pemkab Pangandaran Lakukan Apel Kesiapan untuk Operasi Ketupat Lodaya 2022

“Alhamdulillah khitanan massal bisa kembali dilaksanakan dengan diikuti oleh 35 orang anak dari seluruh Desa/ Kelurahan se-Kota Banjar,” ujarnya.

BACA JUGA : Gelar Bhakti Sosial, DWP Dinkes Kota Banjar Bagikan Minyak Goreng

Kata Nana, tentunya sesuai dengan tema hari ulang tahun ke 19 Kota Banjar, Bangkit Bersinergi Sepenuh Hati, kegiatan ini bisa dilaksanakan berkat sinergitas dengan berbagai pihak. Kedepannya. kegiatan bhakti sosial khitanan massal bisa terus berjalan, karena banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Wakili Kota Banjar, Kelurahan Purwaharja Raih Juara 2 Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar

“Acara seperti ini tentunya banyak manfaatnya untuk kita semua. Dimana setiap umat muslim diwajibkan untuk melakukan sunat (khitanan,red), namun tidak semua mampu untuk melaksanakannya. Dan dengan program ini tentunya banyak warga yang senang. Dan semoga ke depannya lebih banyak anak yang ikut khitanan massal,” tandasnya. (Cup)

BACA JUGA : Kapolres Banjar dan Kabidkeu Polda Jabar Ikuti Arahan Kapolri Lewat Zoom Meeting

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.