Wisata Situ Cipanten: Daya Tarik, Harga Tiket dan Lokasi

  • Bagikan
Wisata Situ Cipanten: Daya Tarik, Harga Tiket dan Lokasi - Ig@situcipanten_mjlk

JURNALJABAR.CO.ID – Wisata Situ Cipanten merupakan wisata danau dengan udara yang segar dihiasi ribuan ikan didalamnya, wisata ini cocok untuk dijadikan tempat wisata di akhir pekan.

Daya tarik utama Wisata Situ Cipanten adalah danau besar yang menjadi primadona. Danau ini begitu tenang, dan memiliki air yang jernih. Saking jernihnya kamu bisa melihat ikan-ikan berenang di danau ini.

Wisata ini menawarkan kesejukan, ketenangan, serta kedamaian bagi siapa saja yang berkunjung ke sana dengan keindahan alam yang masih asri.

BACA JUGA :   Berwisata Sambil Belajar di Museum Pos Indonesia Bandung

Wisata ini termasuk sebagai salah satu wisata legend di Majalengka yang sudah ada sejak tahun 1970-an. Tapi pada waktu itu wisata ini kurang begitu ramai mungkin lantaran kurang pengelolaan yang baik sehingga terkesan cukup angker membuat para wisatawan enggan untuk datang.

Baca Juga: 5 Kebiasaan yang Bikin Kamu Terlihat Awet Muda

Sejak adanya media sosial baru-baru inilah Situ Cipanten memiliki banyak pengunjung. Wisata ini menyuguhkan berbagai spot kekinian yang biasa digunakan untuk berfoto.

BACA JUGA :   Puluhan Pemandu Wisata di Pangandaran Ikuti Kegiatan Peningkatan SDM

Mulai dari Jembatan Cinta, Perahu Titanic, dan masih banyak lagi. Selain itu ada beberapa wahana yang bisa dicoba, mulai dari perahu untuk berkeliling danau, bebek goes untuk meengelilingi danau, jembatan cinta untuk spot foto, kapal titanic yang besar dan bagus juga untuk di foto serta sepeda gantung yang bisa anda nikamati dll.

Jika kamu bosan dan ingin pergi ke obyek wisata lain jangan khawatir. Ada obyek wisata didekat Situ Cipanten seperti Cikadongdong River Tubingdan Curug Tonjong.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.