3 Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp di Satu Hp

JURNALJABAR.CO.ID – Terkadang kita ingin menggunakan 2 akun WhatsApp sekaligus di satu HP, entah itu untuk keperluan bisnis atau apapun. Namun, kelemahan WhatsApp yaitu hanya dapat memiliki satu akun WhatsApp di satu perangkat.

Namun disini Anda jangan khawatir atau kesal terlebih dahulu kepada pihak WhatsApp. Selalu ada cara untuk melakukan pilihan lain, berikut kami membagikan tips 3 cara menggunakan dua akun WhatsApp di dalam satu hp atau ponsel.

Menggunakan aplikasi GB WhatsApp untuk akun WhatsApp ke-2

Cara yang pertama yaitu menggunakan akun WhatsApp ganda di ponsel yang sama adalah melalui GB WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan instalasi tambahan WhatsApp di ponsel Anda dan menjalankan beberapa akun WhatsApp ganda secara paralel.

GB WhatsApp adalah mod WhatsApp tidak resmi dan dikelola oleh pengembang swasta. Aplikasi ini hadir tanpa garansi atau jaminan dan juga dapat mengakibatkan akun WhatsApp Anda diblokir.

Sementara GB WhatsApp hadir dengan fitur tambahan, ia juga dilengkapi dengan serangkaian risikonya sendiri, membuatnya kurang ideal untuk banyak pengguna. Selain itu, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store karena alasan yang jelas. Tapi, itu dapat dimuat ke ponsel Anda dengan mengunduh APK dari situs web yang tersebar banyak diluaran sana.

Jika Anda belum melakukan instalasi aplikasi apa pun dengan mengunduhnya dari browser Chrome, maka Anda harus mengaktifkan sumber yang tidak dikenal terlebih dahulu.

Baca Juga: Instagram Uji Fitur Langganan Berbayar: Sumber Uang Para Konten Kreator

Setelah Anda mengaktifkan instalasi sumber yang tidak dikenal, Anda seharusnya dapat melanjutkan instalasi seperti biasa.

1. Download GB WhatsApp terlebih dahulu, Anda bisa mencari di browser untuk mendownloadnya.

2. Buka GB WhatsApp untuk memulai proses penyiapan.

3. Masukkan nomor ponsel Anda yang belum terdaftar di WhatsApp atau yang ingin Anda Atur sebagai Akun WhatsApp Sekunder Anda.

4. Lanjutkan untuk memasukkan OTP pada langkah selanjutnya untuk verifikasi.

5. Anda dapat memilih untuk memulihkan cadangan jika Anda memilikinya atau melewatkannya.

6. Masukkan Nama lalu pilih gambar profil untuk akun WhatsApp Anda.

7. Selesaikan proses penyiapan dan mulai gunakan nomor sekunder Anda di telepon utama.

Link download: Klik disini

Originally posted 2022-01-21 06:42:12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *