Peter Saddington, Orang Pertama Yang Membeli Mobil Lamborgini dengan Bitcoin

JURNALJABAR.CO.ID – Sejak pertama kali diciptakan pada tahun 2009, bitcoin telah mengalami peningkatan nilainya yang luar biasa. Ketika pertama kali dibuat, bitcoin memiliki nilai yang sangat rendah.

Namun sekarang, satu bitcoin setara dengan Rp 599.371.420 WOWW suatu nilai yang sangat mengagumkan. Pasti siapa pun yang membeli banyak saat pertama kali dibuat sekarang telah menjadi sultan.

Salah satu sultan tersebut adalah Peter Saddington, seorang pengusaha dan salah satu pendiri dari VINwiki.

Kisah Peter Saddington Yang Membeli Mobil Lamborgini Dengan Bitcoin

Peter Saddington adalah salah satu orang pertama yang mengetahui dan melihat potensi bagus tentang Bitcoin sekitar tahun 2011 dan telah memegang cryptocurrency.

Peter baru saja membeli Lamborghini Huracan dengan Bitcoin dan dia termasuk orang pertama yang membeli Lamborghini Huracan dengan Bitcoin.

BACA JUGA : Polres Ciamis Kerjasama dengan Pelaku Usaha Wisata Waterboom Sukahaji untuk Gelar Vaksinasi

Pada bulan Oktober, Saddington memasuki dealer Motorcars of Georgia, tempat yang mengkhususkan diri dalam penjualan mobil mewah.

Meskipun sederhana, Peter Saddington segera menarik perhatian dealer ketika dia menguangkan 45 bitcoin untuk membeli Lamborghini Huracan 2015 seharga $250.000. Motor mewah ini juga memiliki balutan matte putih dan fitur knalpot racing.

Berkat minat awal Saddington pada cryptocurrency, membeli bitcoin itu hanya berharga $ 115, yang berarti bahwa dia, secara teknis, membeli lamborghini dengan harga ini.

Pembelian dengan mata uang kripto ini bukan hanya tawaran gila, tetapi lebih mencerminkan tren pembelanjaan uang kripto baru mereka untuk supercar Italia ini.- ANJAR

Originally posted 2022-01-10 06:52:11.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *